ADVERTISEMENT

Bintang OnlyFans Pertama Singapura Dipenjara Setelah Diminta Setop Bikin Konten

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 16 Okt 2022 08:00 WIB
Titus Low Foto: Dok. Instagram
Singapura -

Bintang OnlyFans pertama Singapura Titus Low jadi sorotan di negaranya karena membuat konten pornografi. Pada Desember lalu Titus sempat ditahan setelah ada pengaduan dari pria yang mengaku menemukan video seksi Titus di ponsel keponakannya yang berusia 12 tahun.

Polisi membebaskannya dengan jaminan dengan syarat dia tidak membuat konten lagi. Arahan dari polisi tersebut tidak diindahkan oleh Titus.

Kini dia kembali dipenjara karena dia tidak berhenti membuat konten. Titus akan menjalani hukuman penjara selama tiga minggu dan didenda.

Dia mengatakan di pengadilan bahwa membuat konten di OnlyFans adalah hal yang wajib sehingga dia bersikeras untuk terus membuatnya. Di kanal Youtube-nya, pria 22 tahun itu mengatakan bahwa tindakannya tidak salah.

"Kami hanya membuat konten untuk orang-orang seusia kami dan ingin memiliki konten yang ingin mereka lihat. Dan semua ini atas dasar segala sesuatu yang konsensual," ungkap Titus.

"Kami tidak memaksa kalian untuk menonton konten kami, kami tidak memaksa kalian untuk membayar, itu tidak terbuka untuk konsumsi publik, dan jika saya tidak menghalangi hidup dan gaya hidup kalian, kepada orang yang melaporkan saya, mengapa kalian menghalangi saya?" jelas Titus ketus.

Persona biseksual Titus dan banyaknya pengikut pria mengkhawatirkan pihak berwajib di Singapura. Meski di sana termasuk negara maju, namun secara budaya Singapura cukup konservatif dan menjunjung nilai ketimuran.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)