ADVERTISEMENT

Francesco Totti Ambil Tas Mewah Istri Setelah Jam Rolex-nya Dibawa Kabur

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 19:06 WIB
MONACO - FEBRUARY 27:  Francesco Totti and Ilary Blasi attends the 2018 Laureus World Sports Awards at Salle des Etoiles, Sporting Monte-Carlo on February 27, 2018 in Monaco, Monaco.  (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images for Laureus) Foto: Getty Images for Laureus/Stuart C. Wilson
Jakarta -

Drama perceraian legenda sepak bola Francesco Totti jadi sorotan dunia. Istrinya Ilary Blasi sebelumnya membawa kabur jam Rolex Totti. Tak terima jam mewahnya diambil, kini mantan pemain bola 46 tahun itu balas dendam.

Totti 'menyandera' tas-tas mewah milik Ilary dan berharap agar jam Rolex-nya bisa segera kembali. Cara ini menjadi pertukaran yang adil.

"Apa yang harus aku lakukan? Aku menyembunyikan tasnya, berharap ada pertukaran. Yang harus dia lakukan adalah mengembalikan jam tangan dan ini selesai," ungkap Francesco Totti kepada media Italia Corriere della Sera.

Perceraian yang berlangsung sejak Juli itu memanas karena Totti tidak terima barang pribadinya dibawa kabur oleh istrinya. Kini, Ilary meminta hakim untuk memerintahkan agar tasnya dikembalikan.

Ilary tampaknya juga ingin memanas-manasi pria yang akan segera menjadi mantan suaminya itu dengan memposting video Instagram yang mengejek Totti dengan berpose di depan toko Rolex.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2002, dan tiga tahun kemudian menikah. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki tiga anak: Cristian, 17, Chanel, 15, dan Isabel, enam.

Hubungan pasangan Italia itu memburuk sejak beberapa tahun silam. Totti mengatakan bahwa Ilary tidak ada di sampingnya saat masa-masa sulitnya, seperti ketika dia berjuang secara mental setelah pensiun dari sepak bola di 2017 dan kehilangan ayahnya karena COVID-19 pada 2020.

Pada September tahun lalu, Totti kemudian menuduh Ilary berselingkuh. Totti mengaku mengetahui perselingkuhan sang istri ketika sedang mengecek ponsel Ilary.

"Saya melihat ponselnya dan ada orang ketiga yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan pria tersebut. Ini buktinya (perselingkuhannya). Fakta. Dan itu membuatku depresi," aku Francesco Totti.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)