ADVERTISEMENT

Kabar Terbaru Pesepakbola Cantik Viral yang Dipecat, Kini Hasilkan Rp 9 M

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Jul 2022 09:01 WIB
Madelene Wright Foto: Instagram @madelene_wright
Jakarta -

Madelene Wright adalah mantan pesepak bola yang tahun lalu dipecat dari klub Charlton setelah video kontroversialnya beredar. Tak lama setelah itu, Madelene langsung beralih ke profesi baru yang jadi perbincangan. Bukan pindah klub lain, wanita tersebut malah menjual konten seksi dan terungkap mendulang banyak keuntungan.

Madelene dipecat dari klub Charlton karena sebuah video yang menunjukkan dirinya bisa membahayakan orang. Dalam video tersebut, wanita asal Inggris ini terlihat sedang berkendara sambil menggoyang-goyangkan botol sampanye. Adapun video lain memperlihatkan dirinya menghirup balon dalam sebuah pesta. Setelah jadi viral di Snapchat, Charlton fc memutuskan untuk mengeluarkannya dari tim.

Dilansir The Sun, peristiwa itu bukan pertama kalinya bagi Madelene di mana ia mendapat masalah dengan klub karena perilakunya. Dua tahun lalu, ia juga sempat diinvestigasi klub Millwall karena sebuah video yang diambilnya dari kursi belakang menunjukkan seseorang berkendara selagi anjingnya ditempatkan di setir. Hal tersebut juga dianggap membahayakan.

Madelene WrightMadelene Wright Foto: Instagram @madelene_wright

Sebulan setelah dipecat Charlton Fc, Madelene membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia akan membuka akun OnlyFans. Wanita itu pun langsung memberikan cuplikan dengan mengunggah foto-foto seksi di Instagram.

Sejak meninggal dunia bola, ternyata Madelene malah meraih lebih banyak keuntungan. Ia mengaku sudah menghasilkan £500.000 atau sekitar Rp 9 miliaran. Tak heran jika Madelene sudah menutup pintu untuk karier olahraganya.

"Dengan apa yang terjadi, itu membuka banyak pintu untukku di industri lain. Dan itu terjadi sangat cepat, banyak brand yang mulai menghubungi. Beberapa brand busana, bikini, dan olahraga ingin bekerja denganku. Satu perusahaan bahkan menawarkanku kontrak sepatu bola. Seperti satu karier berhenti tapi yang lain dimulai," katanya dilansir Dailystar.

madelene wrightmadelene wright Foto: Instagram @madelene_wright

Meski begitu, Madelen mengaku bahwa ia melakukan kesalahan. "Selalu ada hari baru dan awal baru. Semua orang punya masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya. Selama kamu belajar dari kesalahanmu, membuat langkah ke depan yang tepat, ada cahaya di ujung terowongan," tutur Madelene.

Sebelum dipecat dari klub dan beralih ke OnlyFans, wanita 23 tahun itu sendiri sudah sering jadi perbincangan terkait penampilan seksiya. Karena kemiripannya dengan aktris porno Katie Loubou, dia pernah disangka punya foto-foto seksi oleh para fans. Tapi sayangnya ketika Katie ingin menghubungi Madelene dan menjelaskan diri, dia diblokir.

(ami/ami)