ADVERTISEMENT

Gaya Jennie BLACKPINK Naik Porsche Rancangan Sendiri, Ini Koleksi Mobilnya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 12 Okt 2022 11:45 WIB
Kolaborasi Porsche dan Jennie BLACKPINK Jennie BLACKPINK bersama petinggi Porsche Korea. Foto: dok. Porsche Korea
Jakarta -

Jennie BLACKPINK kembali membuktikan eksistensinya sebagai idol KPop yang mendunia. Setelah bekerja sama dengan sejumlah brand fashion dan makeup dunia, Jennie BLACKPINK kini digaet menjadi muse brand mobil sport Jerman, Porsche.

Para penggemar antusias mendengar kabar itu dan menggaungkan seruan "JENNIE FOR PORSCHE" hingga menjadi trending topic Twitter mancanegara. Tak sedikit yang merasa bangga karena Jennie BLACKPINK memang mengoleksi mobil sport tersebut.

Kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Porsche pun tampaknya telah dibocorkan sejak dia membintangi iklan brand kosmetik TAMBURINS. Pasalnya Jennie diperlihatkan turun dari mobil Porsche warna merah.

Baru-baru ini, akun Instagram Porsche Korea mengumumkan bahwa ada satu unit mobil model Sonderwunsch dirancang khusus untuk seseorang yang sangat spesial. Penggemar sudah bisa menebak orang itu adalah Jennie BLACKPINK karena pipi chubby-nya yang menyembul dalam foto.

Selain itu Porsche menjadi sponsor utama tur konser dunia BLACKPINK, BORN PINK yang dimulai di Seoul pada 13 Oktober.

Desain Mobil Porsche Rancangan Jennie

Koleksi mobil hasil kolaborasi Porsche dan Jennie BLACKPINK akhirnya diumumkan hari ini, Rabu (12/10/2022). Interiornya sontak menjadi sorotan karena menampilkan logo bentuk awan bertuliskan nama panggung Jennie, Jennie Ruby Jane.

Dalam pernyataan resmi CEO Porsche Korea, Holger Gerrmann mengatakan bahwa mobil sport tersebut merepresentasikan mimpi, ide, dan gaya hidup Jennie BLACKPINK karena dirancang langsung oleh Jennie.

Kolaborasi Porsche dan Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK naik mobil Porsche rancangan sendiri Foto: dok. Porsche Korea

Bagian dalam mobil Porsche khusus Jennie terlihat begitu mewah, bernuansa monokrom. Selain logo Jennie Ruby Jane di dekat kaca, ada tulisan "NINI" (nama panggilan Jennie BLACKPINK) di bagian pintu belakang. Hingga box khusus untuk anjingnya Kuma di bagian depan mobil.

Jennie pun merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Porsche. Dia mengungkap logo awan tersebut memiliki arti spesial.

"Aku bangga dengan desain yang memvisualisasikan awan, dan bagiku yang menghabiskan banyak waktu untuk tur keliling dunia, langit dan awan adalah teman perjalanan yang paling berharga dan simbol dari pengalaman khusus," ungkap Jennie BLACKPINK seperti dilansir dari Autodaily.

Mobil yang diberi nama "Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane" itu akan dipamerkan di showroom Porsche Sonderbunsch, Seoul dari tanggal 13 Oktober hingga 26 Oktober mendatang.



Koleksi Porsche Milik Jennie BLACKPINK

Dalam iklan yang dirilis Porsche, Jennie BLACKPINK terlihat karismatik bak lady boss yang memainkan miniatur mobil sport car tersebut di meja kerjanya. Foto iklan Porsche juga menampilkan gaya seksi Jennie BLACKPINK menyetir mobil rancangannya dalam balutan sleeveless top warna hitam.

Koleksi Porsche milik Jennie BLACKPINKKoleksi Porsche milik Jennie BLACKPINK Foto: dok. Twitter @DoyenneJennie

Jennie BLACKPINK sendiri sudah mengoleksi mobil Porsche sebelum diajak berkolaborasi. Dia diketahui memiliki tiga koleksi Porsche antara lain Porsche Cayenne, Porsche Panamera, dan Porsche Turbo 911 S. Dengan begitu koleksi "Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane" menambah koleksi mobil sport mewahnya.



Simak Video "Jennie BLACKPINK Ceritakan Alasannya Ambil Peran di 'The Idol'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)