ADVERTISEMENT

Implan Payudara Murah, Dada Bintang Reality Show Ini Jadi Mati Rasa

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Okt 2022 08:30 WIB
Ella Rae Wise Foto: dok. Instagram/@ellaraewisex
Jakarta -

Bintang reality show Ella Rae Wise mengungkap efek tidak terduga setelah ia melakukan operasi payudara. Secara visual tampilan dadanya memang lebih seksi, namun kini dia tidak bisa merasakan sensasi sentuhan di area tersebut.

Bintang reality show The Only Way is Essex itu mengakui bahwa ia menjalani operasi plastik untuk membesarkan area dadanya dengan harga yang lebih murah. Dia mengaku mendapatkan diskon setengah harga dari klinik kecantikan tersebut.

Wanita 22 tahun itu mengaku bahwa efek mati rasa di area dadanya ini akan berlangsung lama sampai dia memiliki anak. Dia takut tidak bisa merasakan sentuhan dengan bayinya di masa depan ketika sedang menyusui.

"Aku mungkin akan sedikit kesal karena aku tidak dapat merasakan hubungan dengan bayiku. Semoga sensasinya bisa kembali dan jika tidak, aku tidak akan menyusui. Aku hanya akan memberi susu botol," ungkap Ella, seperti dikutip dari Daily Star.

Ella sempat mengakui bahwa dia tidak percaya diri dengan dadanya yang rata. Operasi plastik menjadi jalan pintasnya untuk mendapatkan rasa percaya diri.

"Aku merasa bahwa jika aku mengenakan bra seperti tidak ada pas untukku, branya seperti lebih maju (dibanding payudara)," ucap Ella kepada OK! Magazine.

Dia mengaku di awal implan payudara, dia sama sekali tidak bisa merasakan dadanya, namun kini kondisinya sedikit lebih baik. Namun tetap tidak kembali normal.

"Sensasi itu telah sedikit kembali, tapi tidak banyak," akunya.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)