ADVERTISEMENT

Posting Video Lempar Celana Dalam, Madonna Mengaku Sebagai Gay di TikTok

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 11 Okt 2022 10:39 WIB
Madonna (Photo by Fairchild Archive/WWD via Getty Images) Foto: WWD via Getty Images/Fairchild Archive
Jakarta -

Madonna kembali bikin sensasi. Kali ini pelantun 'Like A Virgin' tersebut dianggap 'coming out' dalam video TikTok terbarunya. Mantan istri sutradara Guy Ritchie itu tampil dengan celana dalam pink yang disebut menjadi 'penanda' bahwa dirinya gay.

Tak ingin ketinggalan dengan selebriti lain, Madonna juga ikut membuka akun TikTok. Ia pun membagi berbagai macam konten, mulai dari bermain filter, berpose ala tren TikTok, memamerkan OOTD hingga menampilkan video lamanya. Tapi postingan terbarunya jadi perbincangan karena menginsyaratkan bahwa dirinya penyuka sesama jenis.

Dalam postingan, Madonna yang berambut pink dan memakai atasan korset dan celana training terlihat memegang celana dalam pink. Di video itu tertulis 'If I miss, I'm gay'. Wanita 64 tahun tersebut lalu berusaha melemparnya ke dalam tempat sampah dan tidak berhasil masuk.

Melihat hal itu, kebanyakan netizen mengaku bingung dengan pesan yang ingin disampaikan pelantun 'Material Girl' tersebut. Kebanyakan dari mereka mengaku ikut berbahagia dengan pengakuannya tapi tak sedikit berpendapat Madonna tidak cocok melakukannya bahkan salah fokus dengan penampilannya.

@madonna

♬ original sound - nudy georges

"Apa dia benar-benar mengaku sekarang dan kita melihatnya secara langsung?" "Apa yang terjadi di era 80an?" "Kita sedang menyaksikan sebuah sejarah," "Dia terlihat berbeda sekali," "Aku hampir tidak mengenalinya penampilannya berubah drastis," "Kami sudah tahu," tulis netizen.

Meski dikenal pernah dua kali menikah dan belakangan sering berpacaran dengan pria muda, Madonna diketahui punya 'sejarah' bersama beberapa wanita. Selain pernah mencium Britney Spears, Christina Aguilera, dan Tokischa di panggung, ibu dari Lourdes Leon itu sempat diberitakan menjalani asmara dengan model Jenny Shimizu pada 1996.

"Aku pikir semua orang secara natural biseksual. Itu teoriku. Aku bisa saja salah," katanya dalam wawancara dengan Advocate.

(ami/ami)