ADVERTISEMENT

Sudah Bukan Suami, Kanye West Masih Atur Cara Kim Kardashian Berpakaian

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 08 Okt 2022 12:00 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian sudah bercerai dari Kanye West. Namun cara berpakaiannya masih saja dikritik dan diatur meskipun sudah tidak berstatus suami-istri.

Dalam episode 6 'The Kardashians', reality TV yang tayang di Hulu, Kim Kardashian sendiri yang mengungkap bahwa Kanye West masih mencoba mengontrol dirinya. Hal itu terjadi saat ibu empat anak ini berada di Milan, Italia, untuk menghadiri fashion show Prada. Kala itu dia datang bersama Kylie Jenner.

Saat di Milan, Kim Kardashian menerima pesan teks dari Kanye West yang berkomentar tentang gaya busana yang ia kenakan. Saat itu wanita 41 tahun ini memakai koleksi busana yang telah disiapkan Prada, yakni setelah hitam-hitam dan sunglasses dengan frame putih.

"Jangan pakai sunglasses putih itu," kata Kim Kardashian, membacakan pesan teks dari Kanye West.

Rapper yang kini lebih sibuk dengan bisnis fashion-nya itu juga mengomentari gaya Kim Kardashian dengan jumpsuit cokelat-oranye yang beberapa kancingnya terbuka sehingga memperlihatkan dada dan bra hitam. Gaya tersebut menurutnya juga tidak bagus.

NEW YORK, NY - MAY 05:  Kanye West (L) and Kim Kardashian attend the Kanye West dan Kim Kardashian saat masih bersama. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

"Baju oranye itu membuatku sangat kesal. Harus masuk penjara dulu sebelum aku pergi keluar memakai itu," komentarnya lagi, seperti dibacakan Kim Kardashian.

Melihat kelakuan mantan suaminya itu, Kim Kardashian hanya bisa tertawa. Tapi bukan dalam artian yang buruk. Pengusaha kecantikan dan bintang reality TV itu mengatakan bahwa dia dan Kanye West akan tetap jadi keluarga meskipun sudah berpisah.

"Kami bisa menertawakan hal-hal yang disukai dan tidak. Tak peduli segila apapun keadaan yang kadang bisa terjadi, kami akan selalu jadi keluarga," jelas Kim Kardashian yang akan membalas pesan teks dengan candaan.



Simak Video "Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)