ADVERTISEMENT

Viral Pria Jepang Mirip Jaehyun NCT Versi Berkumis, Bikin Penggemar Syok

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 13:45 WIB
Viral pria Jepang mirip Jaehyun NCT versi berkumis Kent Tan, model Jepang yang viral mirip Jaehyun NCT. Foto: dok. Instagram @titi_0812
Jakarta -

Seorang model asal Jepang mendadak jadi sorotan karena kemiripannya dengan Jaehyun NCT. Pria yang akrab disapa Tan itu kini disebut-sebut Jaehyun versi berkumis.

Saking miripnya Tan dan Jaehyun NCT, penggemar sampai mencoba mengedit foto personel NCT itu dengan kumis. Netizen Korea pun mengagumi ketampanan model Jepang yang punya rambut gondrong itu.

Kemiripan Kent Tan dan Jaehyun NCT viral karena postingan seorang netizen Korea di forum online. Dia membandingkan foto Tan dan Jaehyun memakai jaket warna coklat yang sangat mirip bak saudara kembar.

Sejumlah netizen Korea sulit menolak fakta kemiripan keduanya. Tak sedikit yang berharap Tan bercukur karena penasaran apakah model Jepang itu akan tetap mirip Jaehyun NCT jika tampil klimis tanpa kumis.

Viral pria Jepang mirip Jaehyun NCT versi berkumisViral model Jepang mirip Jaehyun NCT versi berkumis Foto: dok. Instagram @titi_0812

"Aku melihat lebih banyak foto di Instagram-nya dan mereka benar-benar mirip," komentar seorang netizen Korea.

"Mereka akan terlihat kembar jika di-styling dengan gaya yang sama," ujar seorang netizen.

"Aku berharap dia akan bercukur, aku ingin tahu bagaimana penampilannya tanpa kumis. Aku rasa dia lebih mirip Jaehyun tanpa kumis," timpal netizen lain.

Pemilik akun Instagram @titi_0812 itu juga menjadi perbincangan netizen Indonesia sejak Kamis (6/10/2022). Banyak yang menyebut Kent Tan bahkan lebih mirip Jaehyun NCT ketimbang Jaehyun sendiri.

Viral pria Jepang mirip Jaehyun NCT versi berkumisKent Tan, model Jepang yang mirip Jaehyun NCT Foto: dok. Instagram @titi_0812

"SJSHWKKWWK kenapa ni orang lebih mirip jaehyun daripada jaehyunnya sendiri???!?!??" tulis seorang netizen.

"NI MAH BENERAN KAYAK BAGAI PINANG DIBELAH DUA😭😭😭😭" saut netizen lain.

Penggemar Jaehyun NCT kini ramai-ramai mencari tahu sosok Kent Tan, hingga mengomentari unggahan Instagram-nya. Terungkap bahwa Tan berprofesi sebagai model dan stylist. Penampilannya dengan gaya vintage bikin penggemar naksir.

Pria Jepang yang modis itu juga aktif di TikTok membagikan inspirasi OOTD. Penggemar pun heboh dengan salah satu unggahannya karena menggunakan lagu NCT 127 yang berjudul Cherry Bomb.

Viral pria Jepang mirip Jaehyun NCT versi berkumisPenampilan Tan tanpa kumis membuatnya semakin mirip Jaehyun NCT Foto: dok. Instagram @titi_0812

Kent Tan ternyata juga membagikan fotonya tanpa kumis dalam salah satu unggahan. Hal itu membuktikan bahwa Tan masih mirip Jaehyun NCT meski sudah bercukur kumis.

Dari akun TikTok-nya @titi_000812, terungkap bahwa Kent Tan tiga tahun lebih muda dari Jaehyun NCT. Model Jepang itu lahir pada 12 Agustus 2000. Sedangkan Jaehyun lahir bertepatan dengan Hari Valentine, pada tanggal 14 Februari 1997.



Simak Video "InstaTalk!: Belajar Bersama Veronica Tan Soal Peran Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya