ADVERTISEMENT

Sinopsis Sicario, Film Emily Blunt di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 05 Okt 2022 16:45 WIB
Sicario Sinopsis 'Sicario', film Emily Blunt yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film 'Sicario' kembali hadir di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre laga-kriminal ini tayang pada Rabu (5/10/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2015, 'Sicario' merupakan film garapan sutradara Prancis Denis Villenueve. Tahun ini, namanya menjadi sorotan menyusul kesuksesan film 'Dune' yang memberinya dua nominasi Oscar di Academy Awards 2022.

'Sicario' menampilkan Emily Blunt dan Josh Brolin sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan, aktor Benicio Del Toro juga ambil bagian.

Film berdurasi 121 menit ini berhasil mendapat tiga nominasi Oscar di Academy Awards 2016 untuk kategori Best Achievement in Cinematography, Original Score, dan Best Achievement in Sound Editing. Dari segi rating, IMDb memberikan skor 7,6 bintang.


Sinopsis 'Sicario'

Emily Blunt memerankan agen FBI bernama Kate Macer yang memimpin penggerebekan sebuah tempat persembunyian kartel narkoba di kawasan Arizona. Atasannya kemudian meminta Kate dan rekannya, Reggie Wayne ambil bagian dalam penangkapan pemimpin kartel tersebut bernama Manuel Diaz.

Kate diarahkan bekerja sama dengan agen CIA, Matt Graver dan seorang informan, Alejandro Gillick. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Meksiko yang bertujuan untuk mengekstradisi saudara lelaki dan antek Díaz, Guillermo Díaz. Baku tembak tiba-tiba terjadi saat kelompok Kate bersama Matt dan Alejandro berada di pos perbatasan.

Kate menyaksikan Alejandro menyiksa salah satu anak buah Guillermo yang dicurigai Kate adalah tindakan ilegal. Kate meyakinkan bahwa misi mereka hanya untuk mengganggu operasi kartel narkoba Díaz sehingga pimpinannya, Alarcon turun tangan untuk memanggil Diaz ke markas mereka.

SicarioJames Brolin di film 'Sicario' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)

Misi ini berlanjut dan Kate hampir menjadi korban seorang pria yang juga anak buah Alarcon. Tim segera mengetahui bahwa Díaz dipanggil kembali ke Meksiko, seperti yang mereka harapkan, dan bersiap untuk melakukan penyerangan. Namun tindakan Alejandro yang main hakim sendiri membuat Kate geram kepada Matt sang agen CIA.

Kate akhirnya menemukan bahwa operasi ini merupakan bagian dari rencana untuk menghabisi satu kartel dan menghilangkan persaingan sehingga kartel yang tersisa dapat dengan mudah dikendalikan AS. Identitas Alejandro sendiri akhirnya terungkap yakni dia adalah anak buah dari kartel Medellin yang merupakan saingan Alarcon selama ini.

Saksikan 'Sicario' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)