ADVERTISEMENT

5 Sebab Drama Once Upon A Small Town Menarik Ditonton, Sinopsis Hingga Pemain

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 03 Okt 2022 10:34 WIB
Pemain Drama Korea Once Upon a Small Town. Foto: Dok. KakaoTV Pemain Drama Korea Once Upon a Small Town. Foto: Dok. KakaoTV
Jakarta -

Once Upon A Small Town merupakan salah satu drama Korea romantis komedi dengan kisah cinta yang manis dan menyentuh hati. Di bawah ini adalah sederet alasan mengapa Once Upon A Small Town jadi drama yang tak boleh dilewatkan.

Berdasarkan novel web dengan nama yang sama, Once Upon A Small Tos mengikuti kisah Han Ji Yool (Chu Young Woo), seorang dokter hewan di Seoul yang ditipu untuk pindah sementara ke pedesaan untuk bekerja di klinik dokter hewan kakeknya. Di sana ia bertemu dengan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet), seorang petugas polisi yang dikenal suka membantu semua orang dalam segala hal, dan sahabatnya Lee Sang Hyun (Baek Sung Chul).

Sinopsis Once Upon A Small Town

Sinopsis Once Upon a Small Town mengikuti kisah Han Ji Yul (pemain Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Suatu hari dia mendapatkan panggilan telepon dari kakeknya yang tinggal di desa. Tanpa banyak penjelasan, Han Ji Yul memutuskan pulang karena khawatir.

Begitu tiba di Desa Huidong alangkah terkejutnya dia saat diminta mengambil alih klinik hewan yang dijalankan kakeknya. Sang kakek meninggalkan secarik kertas dengan pesan tersebut untuk mengabarkan dirinya yang pergi ke Eropa selama enam bulan.

Once Upon a Small TownOnce Upon a Small Town Foto: dok. KakaoTV

Di sana Han Ji Yul bertemu polisi cantik An Ja Young (pemain Joy Red Velvet) yang membantunya beradaptasi. Meskipun awalnya berharap bisa meninggalkan desa Huidong, Han Ji Yul mulai mengembangkan hubungan romantis dengan An Ja Young.

Serial yang tayang di Netflix ini dipenuhi humor dan romansa di penayangan episode perdananya pada 5 September 2022. Alur cerita Once Upon A Small Town membuat penonton gemas dengan kisah cinta segitiga pemain utamanya.

Berikut ini alasan mengapa kamu harus nonton Once Upon a Small Town:

Drama Korea Once Upon a Small TownDrama Korea Once Upon a Small Town Foto: Dok. Kakao TV

1. Once Upon a Small Town Drama Healing yang Menghibur

Once Upon A Small Town merupakan salah satu drama dengan alur cerita yang ringan. Serial yang berjumlah 12 episode ini akan membawa penonton menikmati kisah cinta dokter hewan metropolitan yang dipaksa kakeknya tinggal di pedesaan dengan seorang polisi wanita.

Tak hanya itu, persahabatan manis antara Ahn Ja Young dan Lee Sang Hyun, pemilik kebun buah persik juga menjadikan drama ini tontonan yang menghibur. Once Upon A Small Town pun menjadi pilihan tepat buat para pencinta serial komedi romantis.

2. Pemain Once Upon A Small Town

Salah satu alasan mengapa Once Upon A Small Town layak ditonton adalah para pemainnya yang memanjakan mata. Joy Red Velvet berhasil memukau penonton lewat kecantikan dan bakat aktingnya sebagai petugas polisi baik hati .

Selain Joy Red Velvet, aktor tampan Chu Yeong Woo dan Baek Sung Chul juga memesona dalam drama Once Upon A Small Town. Para pemain yang masih muda dan akting mumpuni inilah memberikan kesegaran tersendiri bagi para penonton.

Masih ada sederet alasan lainnya drama Once Upon a Small Town menarik ditonton. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Live Breaking News
×
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Selengkapnya