ADVERTISEMENT

Georgina Rodriguez Pamer Tato Inisial 'CG', Berakhir Dikritik Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 10:33 WIB
SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: Georgina Rodriguez and Cristiano Ronaldo attend the MTV EMAs 2019 at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Andreas Rentz/MTV 2019/Getty Images for MTV) Foto: Daniele Venturelli/WireImage/Daniele Venturelli
Jakarta -

Georgina Rodriguez selalu jadi perhatian setelah hubungannya dengan Cristiano Ronaldo terungkap. Ia semakin diperbincangkan karena sering memamerkan keseharian di media sosial. Baru-baru ini postingannya pun mendapat atensi dari netizen ketika menampilkan tato terbaru. Bermaksud untuk memperlihatkan tributnya untuk sang kekasih tapi Georgina berakhir dapat kritik.

Georgina Rodriguez sering memamerkan kemesraannya dengan Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah postingan, Georgina pun menampilkan bukti cintanya pada sang pemain bola. Ia membuat sebuah tato kecil dengan inisial CG dan hati di tengahnya. Wanita yang dulu pernah bekerja sebagai pengasuh dan penjaga toko itu tampaknya ingin merayakan hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"Kulit, jiwa, dan hati," tulisnya di Instagram selagi men-tag Cristiano pada tulisan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Dalam foto tersebut, tato Georgina memang tidak terlalu mencuri perhatian. Yang lebih menarik mata justru beragam aksesori yang digunakannya. Terlihat ia mengenakan cincin yang besar dan terlihat mahal di hampir setiap jarinya. Wanita 28 tahun tersebut pun memakai jam tangan yang diprediksi harganya fantastis.

Ternyata beragam aksesori Georgina Rodriguez menjadi perbincangan di kalangan netizen. Beberapa dari mereka malah salah fokus dengan betapa mahalnya cincin dan jam tangan tersebut. Sebelumnya wanita asal Argentina itu juga sering memamerkan beragam aksesori yang berkilauan. "Ok, kamu punya banyak berlian dan perhiasan," "Dia adalah selebriti paling sombong di dunia," tulis netizen.

Selain punya pasangan yang kaya, Georgina Rodriguez menjadi salah satu WAGs paling dikenal dan menghasilkan banyak uang dari popularitasnya. Pernah tinggal di bekas gudang, kini tinggal di rumah mewah dengan berbagai fasilitas. Penghasilannya dulu pun terbilang di bawah rata-rata untuk benua Eropa. Kala itu, ia digaji US$ 97 atau Rp 1,3 juta per minggu. Setelah dipacari Ronaldo, Georgina ikut sukses hingga kini memiliki harta US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

(ami/ami)