ADVERTISEMENT

Sinopsis Gods of Egypt, Film Gerard Butler dan Chadwick Boseman

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 28 Sep 2022 16:30 WIB
Film Gods of Egypt Sinopsis 'Gods of Egypt', film Chadwick Boseman yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Gods of Egypt' akan hadir lagi di Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-fantasi ini tayang pada Rabu (28/9/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2016, film ini merupakan garapan Alex Proyas. Pria kelahiran Mesir ini juga pernah menyutradarai film 'Knowing' (2009), 'I, Robot' (2004), dan 'Garage Days' (2002).

'Gods of Egypt' menampilkan aksi sejumlah bintang ternama. Sebut saja Gerard Butler dan Nikolaj Coster-Waldau. Tidak ketinggalan Chadwick Boseman dan Courtney Eaton.

Film ini menelan bujet produksi hingga US$ 140 juta. Terlepas dari itu, 'Gods of Egypt' berhasil meraup keuntungan US$ 150,6 juta.

Sinopsis 'Gods of Egypt'

Seperti dilansir dari detikHOT, Set memiliki sifat serakah dan kejam. Pada saat Osiris akan memberikan takhta kepada putranya, Horus (Nikolaj Coster-Waldau), Set mengacaukan semuanya.

Set bertarung melawan Horus. Namun sayang, Horus sang putra mahkota kalah. Ia kehilangan matanya dan diasingkan di gurun pasir.

Mesir pun terpaksa diambil alih oleh kepemimpinan Set dengan sifat serakah dan kejamnya.

Lalu seorang budak bernama Bek ingin keluar dari penderitaannya sebagai rakyat yang menjadi budak. Mesir yang dulunya merupakan tempat yang makmur kini benar-benar kelam.

Bek yang ingin keluar dari penderitaan ini pun berusaha membawa Horus kembali ke Mesir dan melakukan pemberontakan untuk merebut lagi takhta Set. Berhasilkah ia?

Jangan lewatkan keseruannya, 'Gods of Egypt' mengharuskan seorang dewa maupun manusia harus lulus ujian keberanian dan pengorbanan jika mereka ingin menang dalam pertarungan akhir ini.

Saksikan 'Gods of Egypt' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Comeback 'Lift Me Up' Rihanna yang Menggetarkan Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya