ADVERTISEMENT

Model Helena Christensen Pemotretan Lingerie di Usia 53, Pesonanya Tak Memudar

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 27 Sep 2022 10:30 WIB
Helena Christensen Helena Christensen (Foto: Instagram/cocodemeruk)
London -

Usia yang semakin senja bukan penghalang bagi supermodel senior Helena Christensen untuk berpose dengan busana minim. Aura seksinya pun seolah tak memudar dimakan umur.

Sosok Helena Christensen kembali muncul sebagai bintang kampanye jenama lingerie Coco de Mer lcons. Foto-foto kampanye terbaru memperlihatkan perempuan 53 tahun itu dipotret dalam balutan lingerie.

Ada one-piece lingerie berbahan lace yang menerawang, lalu versi dua potong yang dipadukannya dengan stoking tinggi. "Ini kampanye keduaku bersama tim yang terdiri dari perempuan hebat. Benar-benar sebuah kesempatan yang luar biasa bisa menghasilkan foto-foto ini dari perspektif wanita," tulisnya di Instagram.

Kolom komentarnya pun langsung banjir pujian. Banyak di antaranya dari sosok-sosok tenar pengagum model yang populer pada era 80-90an itu.

[Gambas:Instagram]



"Damn," tulis aktris Kate Bosworth dengan tiga emoji api. Aktor Josh Brolin memberi lima emoji api untuk penampilan sang model.

Kepada Vogue Inggris baru-baru ini, Helena Christensen mengungkap persiapan yang dijalani untuk pemotretan kampanye tersebut. "Lebih menyiapkan mental, ketimbang fisik," ujar ibu satu anak ini.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)