ADVERTISEMENT

Khloe Kardashian Punya Anak Kedua dari Tristan Thompson Setelah Diselingkuhi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 18:30 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Khloé Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Khloe Kardashian membuat kejutan dengan kelahiran anak keduanya dengan mantan kekasihnya Tristan Thompson. Keduanya tidak lagi menjalin hubungan karena Tristan ketahuan selingkuh. Netizen dibuat terkejut dengan kabar keduanya memiliki anak lagi.

Anak laki-laki tersebut lahir dari ibu pengganti pada 28 Juli lalu. Kelahiran sang putra bari dipublikasi di reality show The Kardashians pada Kamis (22/9/2022).

Dalam reality show tersebut terlihat Khloe menggendong bayi yang lahir tersebut dengan perasaan yang emosional. Di momen tersebut pun ada mantan kekasihnya yang menjadi ayah dari bayi tersebut.

Khloe Kardashian mengungkapkan rasa cemas saat menunggu bayi tersebut lahir dari ibu pengganti. "Awan gelap menyelimuti ku," ungkapnya.

Adik dari Kim Kardashian itu menjelaskan bahwa dia melakukan transfer embrio di momen Thanksgiving tahun lalu. Namun satu minggu kemudian terungkap bahwa pebasket NBA tersebut punya anak lain dari model Maralee Nichols. Maralee melahirkan putra Tristan pada Desember 2021.

Khloe meminta Kim Kardashian untuk menemaninya di rumah sakit pada saat kelahiran anak keduanya itu. Pada awalnya, dia tidak ingin Tristan ada di sana, namun akhirnya dia menyerah dan membiarkan mantan kekasihnya itu melihat anaknya.

"Saya ada di ujung batas apakah membiarkan Tristan datang ke rumah sakit atau tidak, tapi Tristan ingin berada di sini jadi aku hanya berpikir, mengapa tidak membiarkan dia datang? Momen ini tidak akan terulang," ungkap Khloe.

Khloe mengungkapkan kesedihannya saat tahu bahwa Tristan memiliki anak lain dari selingkuhannya. Namun putranya yang baru lahir merupakan penyemangat hidupnya kini.

"Sejak Desember, ada awan gelap yang membayangiku. Setiap hari aku merasa tertekan dan sedih, dan sekarang setelah putraku ada di sini, aku bisa melanjutkan hidup dan bisa menikmatinya," aku Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sebelumnya telah memiliki anak perempuan bernama True Thompson yang lahir pada 12 April 2018. Kini mantan pasangan



Simak Video "STAY! Yuk Simak Harga dan Aturan Beli Tiket Konser Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)