ADVERTISEMENT

Kisah Guru Yoga yang Digoda Adam Levine, Merasa Diperlakukan Seperti Sampah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 15:00 WIB
alana zabel Foto: Instagram @aziamyoga
Jakarta -

Setelah Sumner Troh mengaku jadi selingkuhan Adam Levine selama satu tahun, muncul sejumlah wanita yang mengungkap hal serupa. Sejauh ini, ada lima wanita yang mengatakan pernah dikirimi pesan genit. Salah satunya adalah mantan instruktur yoga Adam, Alanna Zabel. Alanna memiliki kisah yang berbeda dari wanita lain karena berakhir merugikan bahkan merasa seperti sampah.

Alanna Zabel menjadi guru yoga Adam Levine belasan tahun lalu tapi ia punya cerita yang akan dilupakan. Dalam unggahan Insta Story-nya baru-baru ini, wanita itu mengaku pernah dikirimi pesan 'I want to spend the day with you naked' yang dikatakan mengubah hidupnya. Karena satu kalimat itu Alanna kehilangan pacar dan pekerjaan.

"Aku adalah instruktur yoganya selama beberapa tahun dari 2007-2010. Dia sering berkata pada teman-temannya bahwa guru yoganya punya bokong terbaik di kota dan itu menggemaskan.

alana zabelalana zabel Foto: Instagram @aziamyoga

"Suatu hari dia mengirim pesan berkata, 'Aku ingin menghabiskan hari denganmu telanjang'. Aku sedang mandi saat itu tapi mantanku yang cemburu melihatnya dan marah. Aku meyakinkan dia bahwa aku yakin itu ditujukkan untuk pacar Adam saat itu, Becky, dan itu adalah kesalahan," tulisnya.

Karena mantannya sangat curiga, Alanna bertanya kepada Adam untuk meyakinkan bahwa pesohor Hollywood tersebut salah kirim. Tapi ia malah tidak mendapat jawaban yang malah membuatnya jadi sasaran kekerasan mantannya. Setelah itu, Adam memutuskan hubungan dengan Alanna sehingga ia juga kehilangan pekerjaan.

alana zabelalana zabel Foto: Instagram @aziamyoga

Alanna mengaku tahu bahwa hubungan mereka bukan hubungan romantis tapi ia kecewa dengan sikap Adam yang dianggapnya seperti teman. "Aku merasa kami peduli dengan satu sama lain tapi dia mengucilkanku di waktu yang sangat menyedihkan," kata penulis buku of As I Am: Where Spirituality Meets Reality itu.

"Ini bukan masalah soal hubungan cinta atau pesan menggoda, ini mengenai jadi manusia yang baik. Teman tidak memperlakukan satu sama lain seperti sampah bekas dan itu lah bagaimana dia memperlakukanku," ujarnya.

Wanita itu mengungkap keputusannya untuk mengungkap cerita ini sebagai proses penyembuhan. "Menyimpan rasa sakit ini selagi aku mengambil banyak energi berharga untuk bertahan dan untuk sembuh kita harus melepaskan," kata Alanna.

(ami/ami)