ADVERTISEMENT

Kini Giliran Guru Yoga Ngaku Pernah Dikirimi Pesan Menggoda dari Adam Levine

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 13:15 WIB
Jakarta -

Adam Levine ramai diperbincangkan karena isu perselingkuhan. Seorang model bernama Sumner Stroh mengaku pernah menjalin hubungan dengan suami Behati Prinsloo tersebut selama setahun. Setelah berita itu jadi viral, sejumlah wanita mengaku bahwa dirinya juga pernah menjadi 'sasaran' sang vokalis bersikap 'flirty'.

Sejak pengakuan Sumner Stroh, sejauh ini ada tiga wanita cantik lain yang mengungkap kelakuan Adam Levine. Salah satunya adalah seorang guru yoga yang dulu mengajar pentolan grup Maroon 5 tersebut. Adalah Alanna Zabel yang mengaku pernah dikirimi pesan menggoda yang bahkan membuat pacarnya merasa sangat cemburu.

Alana Zabel menjadi guru yoga Adam Levine belasan tahun lalu tapi ia punya cerita yang tidak bisa dilupakan. Dalam unggahan Insta Story, Alana mengaku jika Adam beberapa kali bersikap kurang pantas. Wanita tersebut sempat marah dengan perlakuannya tapi sayangnya Adam tidak pernah meminta maaf.

alana zabelalana zabel Foto: Instagram @aziamyoga

"Oke, aku rasa ini waktunya tepat untuk mengeluarkannya. Yang lama ditunggu #MengeksposAdam Levine," tulisnya.

"Aku adalah instruktur yoganya selama beberapa tahun dari 2007-2010. Dia sering berkata pada teman-temannya bahwa guru yoganya punya bokong terbaik di kota dan itu menggemaskan.

"Suatu hari dia mengirim pesan berkata, 'Aku ingin menghabiskan hari denganmu telanjang'. Aku sedang mandi saat itu tapi mantanku yang cemburu melihatnya dan marah. Aku meyakinkan dia bahwa aku yakin itu ditujukan untuk pacar Adam saat itu, Becky, dan itu adalah kesalahan,"

alana zabelalana zabel Foto: Instagram @aziamyoga

Karena mantannya sangat curiga, Alana kemudian bertanya kepada Adam untuk meyakinkan bahwa pesohor Hollywood tersebut salah kirim. Tapi ia tidak mendapat jawaban yang malah membuatnya jadi sasaran kekerasan mantan hingga kehilangan pekerjaan.

"Adam tidak menjawab dan mantanku jadi kasar, mematahkan pergelangan tanganku. (Kejadian itu) benar-benar mengubah hidup, momen yang merusak, dan ketika aku cerita pada Adam dia mengabaikannya, tidak pernah minta maaf, membuangku dari tur selanjutnya, dan mengucilkanku di waktu paling menyesakkan dalam hidup hanya karena satu pesan menggoda," tulisnya panjang lebar di Instagram yang kini telah dikunci.

Sebelumnya Adam Levine memang pernah mengaku suka olahraga yoga. Selain untuk kesehatan, pelantun 'She Will Beloved' itu juga menyebut kehadiran wanita cantik sebagai alasan lainnya. "Yoga akan secara drastis mengubahmu dalam berbagai hal. Tapi jujur saja, aku hanya berlatih yoga karena kelasnya selalu dipenuhi wanita cantik," ujarnya pada Women's Health.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)