ADVERTISEMENT

5 Fakta WayV Datang ke Indonesia Tanpa Lucas & Winwin, Punya Rambut Baru?

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 10:45 WIB
WayV. Foto: NYLON WayV. Foto: NYLON
Jakarta -

Grup KPop WayV bertandang ke Indonesia. Dari tujuh personel hanya Ten, Xiaojun, Kun, Hendery, dan Yangyang yang terlihat.

Pasalnya Lucas WayV masih hiatus. Sedangkan Winwin belum berpartisipasi dalam kegiatan sub unit NCT meski sudah kembali dari Cina ke Korea Selatan.

WayV menjadi tamu spesial acara penghargaan Indonesian Television Awards Awards (ITA) 2022 yang akan tayang di salah satu stasiun televisi nasional. Kelima personel akan membawakan penampilan live malam ini, Kamis (22/9/2022).

Berikut 5 fakta WayV yang diduga akan pamer rambut baru di Indonesia:

1. Sembunyikan Warna Rambut Baru

WayV sudah mencuri perhatian sejak terbang dari Korea Selatan. Saat terlihat di Bandara Internasional Incheon, Rabu (21/9/2022), para personel kompak memakai topi.

WayV ke IndonesiaWayV ke Indonesia Foto: dok. Twitter

Penggemar menduga personel WayV sengaja menyembunyikan warna rambut mereka sebenarnya. WayV mungkin akan menunjukkan penampilan barunya pertama kali di panggung Indonesia.

2. Sedang Garap Album Baru

Sebelumnya WayV memang dikabarkan akan comeback. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh Kun dan Ten lewat siaran langsung kepada penggemar pada Kamis (15/9/2022).

foto WayVWayV Foto: dok Instagram @wayvofficial

Kedua personel asal Thailand mengatakan bahwa WayV akan mencoba musik dengan genre baru. Sang leader, Kun mengaku sangat suka lagu-lagu yang ada di album baru WayV. Ten juga sangat suka dengan title track-nya. Namun hal itu masih sebatas spoiler karena belum dikonfirmasi agensi.

3. Wisata Kuliner di Indonesia

Setelah tiba di Indonesia, WayV mulai melokal dengan mengunggah Instagram Story memakai bahasa Indonesia. Bermula dari Kun yang mengunggah video mirror selfie dengan caption, "Apa Kabar."

Xiaojun kemudian melakukan hal yang sama, mengunggah videonya dalam minivan dan menanyakan kabar penggemar. Malam itu para personel pergi wisata kuliner.

Lewat platform Bubble, Ten mengungkap bahwa dia sangat lapar hingga lupa mengambil foto sate yang dimakannya.

WayV pernah membuat penggemar heboh setelah menyebut nama Anya Geraldine.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Unggahan Instagram Perdana Lucas NCT Usai Tersandung Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]