WayV Rayakan Hari Jadi Ketiga, Fans Rindu Kehadiran Lucas Hingga Winwin

R Chairini Putong - wolipop Senin, 17 Jan 2022 16:15 WIB
WayV WayV. Foto: WayV, boyband SM Entertainment.
Jakarta -

Hari ini, sub unit grup NCT, WayV merayakan hari jadi ketiga. Boy group bentukan SM Entertainment itu memulai debut pada 2019. Namun di tengah euforianya, penggemar merindukan kehadiran tiga personel WayV yang absen Lucas, Ten, dan Winwin.

WayV terdiri dari tujuh personel yang berasal dari negara-negara di Asia. Kun dan Ten lahir dan besar di Thailand. Winwin, Xiaojun, Lucas, dan Hendery berasal dari Cina. Sementara Yangyang berasal dari Taiwan.

Pada perayaan tahun ini, WayV tidak menyapa penggemar dalam formasi lengkap. Winwin absen sejak awal 2021 dan fokus dengan karier solonya. Dia dikabarkan membuka studio pribadi di Cina dan mempersiapkan debut aktingnya sebagai pemeran utama drama Cina 'The Shadow'.

Seperti Winwin, Ten juga berada di Cina. Namun, WayZenNi (sebutan penggemar WayV) belum tahu pasti project yang dilakukannya dan kapan dia akan kembali. Pemilik nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul itu sudah berada di Cina selama empat bulan.

Sementara Lucas tengah menjalani hiatus setelah terseret kontroversi gaslighting. Personel WayV asal Hong Kong itu dituduh berselingkuh dari mantan pacar saat akun Twitter @ooooshiiim membeberkan 'bukti'.

Meskipun menulis surat permintaan maaf, penggemar menyewa tim investigasi yang membuktikan Lucas WayV tidak bersalah. Imbas dari kontroversi tersebut, SM Entertainment tidak jadi merilis lagu kolaborasi Lucas dan Hendery 'JalapeƱo'.

WayVWayV Foto: NYLON.

Curhat Penggemar di Hari Jadi WayV

Para penggemar menyerukan tagar #WayV_3rdAnniversary di Twitter untuk memperingati hari jadi WayV. Namun, tak sedikit yang merasa terpukul karena perayaan tahun ini terasa tidak lengkap tanpa kehadiran Winwin, Lucas, dan Ten.

"happy 3rd anniversary wayv!! sedih lucas blm cb. winwin sama ten jg masi di china," tulis aku ffllsn.

"HAPPY ANNIV SAYANG SAYANGKUU. YUK BISA YUK KUMPUL BERTUJUH LAGI. Sedih aku liat foto fotonya, kerasa banget ada yang kurang," komentar akun thefallingleaf.

"Jujur sedih banget liat kalian ngerayain berempat doang. Tapi gapapa, tahun depan harus full team ya! LOVE YOU BANYAK BANYAK," timpal akun kimikamu_.

WayV Rayakan Hari Jadi di YouTube

Dalam video yang diunggah akun Twitter WayV (@WayV_official), empat personel: Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang merayakan hari jadi bersama. Masing-masing berfoto di depan kue tar yang tertata di meja, lengkap dengan dekorasi balon.

Penggemar dapat menantikan perayaan hari jadi WayV yang disiarkan lewat YouTube. Hari ini Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang akan menyapa penggemar di kanal YouTube WayV pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.



Simak Video "Unggahan Instagram Perdana Lucas NCT Usai Tersandung Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)