ADVERTISEMENT

Sinopsis From Paris with Love, Film John Travolta di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 16:30 WIB
Film From Paris with Love Sinopsis 'From Paris with Love', film John Travolta yang tayang di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. EuropaCorp via IMDb)
Jakarta -

Film 'From Paris with Love' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre action-drama ini tayang pada Rabu (21/9/2022), tepatnya pukul 23.45 WIB.

Dirilis pada 2010, 'From Paris With Love' merupakan film garapan Pierre Morel. Karya terdahulunya antara lain 'Taken' (2008) dan 'District B13' (2004).

Deretan bintang ternama membintangi film berdurasi 92 menit ini. Salah satunya aktor kondang John Travolta.

Tampil pula aktor nomine Emmy Awards, Jonathan Rhys Meyers. Tidak ketinggalan Kasia Smutniak, Richard Durden, dan Amber Rose Revah.

Sinopsis 'From Paris with Love'

Seperti dilansir dari detikHOT, film 'From Paris with Love' ini bercerita tentang seorang agen rahasia Charlie Max (John Travolta) yang sedang mendapatkan misi untuk mengungkap keberadaan bandar narkoba yang ada kaitannya dengan informasi mengenai keberadaan teroris. Dalam misinya itu, Charlie akan dibantu oleh James Reece.

James Reece (Jonathan Rhys Meyers) ia adalah agen operasi CIA tingkat rendah yang hanya biasa bertugas melakukan penyadapan, mengganti plat mobil, hingga turut hadir dalam berbagai rapat. Meski begitu kehidupan James terbilang cukup sukses bahkan ia juga menjalin hubungan dengan kekasihnya Caroline (Kasia Smutniak). Namun, James tetaplah memiliki impian untuk bisa menjadi sosok yang lebih berkuasa dan menangani misi-misi yang lebih penting.

Impian itu pun terwujud ketika ia ditugaskan untuk membantu Charlie. James awalnya ditugaskan untuk membebaskan Charlie dari pihak imigrasi dan mengantarnya ke tempat tujuan. Namun, Charlie mengatakan bahwa ia ke Paris untuk menyelidiki keberadaan organisasi mafia yang terlibat dalam praktik penyelundupan narkoba.

Dugaan CIA organisasi ini adalah dalang atas kematian seorang wanita, yang merupakan keponakan dari Menteri Pertahanan AS.

Investigasi Charlie dan James pun membawa mereka pada restoran dan gudang yang menjadi tempat persembunyian mereka. Restoran Cina itu juga dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Selain itu fakta-fakta baru turut terungkap. Ternyata kelompok itu juga menjalin kerja sama dengan jaringan teroris Pakistan. Para teroris ini juga tengah menyusun rencana untuk menyerang gedung Kedutaan Besar AS di Paris dan akan membuat kekacauan di sana.

Charlie bergerak cepat agar dapat mencegah aksi terorisme tersebut. Di tengah menjalankan misinya bersama Charlie, James justru bersedih karena kekasihnya Caroline mengkhianatinya. Namun Reese berusaha harus tetap bekerja profesional untuk fokus menyelesaikan misinya bersama Charlie.

Jangan lewatkan 'From Paris with Love' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.45 WIB.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)