ADVERTISEMENT

Pria Ini Mengaku Anak Rahasia Raja Charles & Camilla, Terungkap Masa Lalunya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 19 Sep 2022 15:20 WIB
Simon Dorante-Day Foto: dok. Facebook/Simon Dorante-Day
Jakarta -

Seorang pria bernama Simon Dorante-Day membuat pengakuan sensasional bahwa ia merupakan anak rahasia dari Raja Charles III dan Permaisuri Camilla. Simon yang tinggal di Australia meyakini bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Karena itu, Simon merasa kecewa bahwa ia tidak masuk dalam daftar pewaris tahta.

Simon Dorante-Day baru-baru ini mengungkap kesedihannya atas kepergian Ratu Elizabeth yang dianggapnya sebagai nenek. Pria itu bahkan tidak bisa menatap anak-anaknya sendiri meski sampai sekarang masih kecewa karena belum mendapat pengakuan.

"Sulit saat itu karena setiap kali aku melihat salah satu dari mereka (anak-anaknya) aku melihat dia (Ratu Elizabeth). Semua temanku juga berduka dengan meninggalnya Ratu dan mereka cukup sedih. Melihat mereka membawanya (kekecewaan itu) kembali ke wajahmu, itu bukan sesuatu yang kamu bisa pungkiri," katanya.

Simon memang bersikeras bahwa dirinya adalah anak hasil hubungan Raja Charles dan Camilla sebelum mereka menikah. Bukan pertama kali, pria 56 tahun itu telah melempar 'bukti' sejak tahun 90an, termasuk dengan membandingkan bahwa dirinya mirip dengan keluarga kerajaan Inggris.

"Aku harus merasa paling tidak Charles bisa memberiku jawaban, mengakuiku. Dia memberi William gelar seperti itu, di mana jawabanku, di mana bukti DNA-ku? Jika kamu bukan ayahku, buktikan kalau kamu memang bukan," katanya dilansir News7.

Pria tersebut memang sudah melakukan berbagai usaha untuk mendapat pengakuan dan pembuktian. Dikatakan jika ia mengirim surat kepada mendiang Ratu Elizabeth II untuk melakukan tes DNA. Sayangnya hingga saat ini, permintaan tersebut belum mendapatkan tanggapan dari pihak kerajaan.

Masa Lalu Simon Dorante-Day
Bagaimana Simon bisa mengaku sebagai anak rahasia Raja Charles III? Masa lalu Simon memang berhubungan dengan Inggris dan keluarga kerajaan. Ia lahir di Inggris lalu diadopsi di usia delapan bulan oleh pasangan yang orangtuanya pernah bekerja dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Menurut Simon, orangtua angkatnya lah yang mengatakan bahwa ia merupakan anak biologis Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles sebelum mereka akhirnya menikah. Dikatakan jika saat itu usia Raja Charles masih 17 tahun sehingga kehadirannya dirahasiakan dan memutuskan agar Simon diadopsi dan diberikan nama tengah 'Charles'.

(ami/ami)