ADVERTISEMENT

5 Fakta Menarik Youth MT, Variety Show Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Bo Gum

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 18 Sep 2022 17:30 WIB
Variety Show Youth MT Variety Show Youth MT. Foto: Dok. TVING
Jakarta -

Youth MT mencuri perhatian di internet karena variety show Korea Selatan ini bertabur bintang. Yuk! Kepoin fakta menarik tentang Youth MT yang perlu diketahui

Young Actor's Retret atau Youth MT ini bikin heboh di internet sejak poster yang menampilkan para pemainnya dirilis. Variety show persembahan TVING ini diperankan oleh artis papan atas dan reuni beberapa aktor utama drama populer.

Pertama kali dikonfirmasi pada 30 Juni 2022, Youth MT menarik minat yang tinggi tidak hanya karena lineupnya, tetapi juga untuk pemeran produksinya. Tayang perdana pada 9 September 2022, variety show yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Park Seo Joon, dan Park Bo Gum ini bisa disaksikan secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia di Viu.

Banyak keseruan antar pemain tiga drama Korea hit ini dalam Youth MT. Selain bertabur bintang, Young Actor's Retret juga menampilkan hiburan segar yang bisa bikin tertawa.

Berikut ini sinopsis variety show Youth MT dan fakta menarik yang perlu diketahui:

Young Actor's Retreat (Youth MT)Young Actor's Retreat (Youth MT) Foto: dok. TVING

1. Sinopsis Youth MT

MT adalah singkatan dari "Membership Training" yang merupakan pelatihan keanggotaan. Pada dasarnya adalah retret atau perjalanan kecil dengan tim perusahaan, klub sekolah, atau kelompok gereja. MT ini dimaksudkan untuk menyatukan tim atau kelompok melalui sejumlah acara, permainan, dan makanan. Youth MT menampilkan tiga tim berbeda yang terdiri dari pemeran drama hit Moonlight Drawn By Cloud, Itaewon Class, dan Sound of Magic.

Sinopsis Youth MT akan membawa 15 anggota ke retret di mana mereka akan bermain game dan bergaul satu sama lain. Ini juga akan menunjukkan kepada pemirsa reuni yang belum pernah dilihat sebelumnya dari banyak aktor tercinta yang akan dituntun untuk membentuk ikatan tidak hanya dengan pemeran serial mereka sendiri, tetapi juga dengan rekan-rekan lainnya.

2. Pemeran Youth MT

Young Actor's Retreat menampilkan reuni para aktor dari tiga drama hit Korea. Dari drama sageuk 2016, Love in the Moonlight, Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Jung Jin-young, Chae Soo-bin, dan Kwak Dong-yeon bergabung dalam variety show. Reuni akan lebih spesial bagi pemirsa karena melihat para pemain bersama di layar untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

Dari drama Itaewon Class 2020, Park Seo-joon, Ahn Bo-hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung-soo dan Lee Joo-young akan berpartisipasi dalam pertunjukan. Dari drama fantasi 2022 baru-baru ini The Sound of Magic, Ji Chang-wook, Hwang In-yeop, Choi Sung-eun, Ji Hye-won dan Kim Bo-yoon bergabung dengan yang lain untuk meramaikan Youth MT

3. Ditulis oleh Penulis Variety Show Terkenal

Acara ini ditulis oleh Ji Hyun-sook, penulis di balik Unexpected Business dan 2 Days & 1 Night Season 3. Jung Jong-chan dari Ask Us Anything and Liberation Town juga merupakan direktur produksi (PD). Acara ini dipimpin oleh Kim Sung-yoon, yang mengarahkan semua drama dari mana para aktor berpartisipasi dalam pertunjukan.

Variety Show Youth MTVariety Show Youth MT Foto: Dok. TVING

4. Lineup Unik dan Segar

Tim produksi Youth MT menyampaikan bahwa pemirsa dapat menantikan untuk melihat bagaimana para pemeran menjadi lebih dekat setelah beberapa hari pertama yang canggung dan malu. "Akan menyenangkan melihat bagaimana para aktor, yang khawatir dengan rasa malu mereka, menjadi lebih dekat dari pertemuan pertama hingga hari terakhir MT. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan energi cerah para aktor."

5. Kata Para Pemain Youth MT

Pertama, Kim Yoo Jung dari tim Moonlight Drawn By Clouds berbagi, "Sudah lama sejak terakhir kali kami bertemu, tapi kami cocok seperti baru bertemu kemarin." Dia kemudian menambahkan, "Kami mendapat teman baru sambil bersenang-senang bermain game bersama, jadi kalian dapat menantikan untuk melihat kombinasi baru dan menyegarkan dari anggota pemeran."

Park Bo Gum juga menambahkan ia ingin mengundang para penggemar dramanya untuk menyaksikan Youth MT. "Saya ingin mengundang para penggemar yang menyukai drama ini dalam perjalanan dengan sesama aktor yang sudah lama tidak saya lihat," ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo.

Bintang Itaewon Class Park Seo Joon menyatakan, "Kami bersenang-senang di 'Youth MT' dengan kerja tim yang kami bangun saat menjalankan Itaewon Class." Dia menambahkan, "Jika kamu berpikir bahwa anggota Itaewon Class melakukan perjalanan bersama dengan teman-teman lain, kamu akan lebih menikmati pertunjukannya. Saya yakin akan ada tawa yang tidak dapat kamu temukan di variety show lainnya."



Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)