ADVERTISEMENT

Sinopsis Blind, Drakor TaecYeon Usai Vincenzo, Ungkap Kasus Pembunuhan

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 18 Sep 2022 14:00 WIB
Blind Blind. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Blind menandai comeback Ok TaecYeon setelah membintangi Vincenzo. Sebelumnya sang aktor dikenal dengan perannya sebagai bos Babel Group.

Hingga penayangan episode dua drama Korea Blind, Sabtu (17/9/2022), TaecYeon menampilkan peran yang ambigu. Meskipun dikisahkan sebagai detektif, TaecYeon diduga menjadi pelaku pembunuhan.

TaecYeon pun menuai pujian berkat penampilannya dalam drama Korea Blind. Pasalnya sang aktor kembali memerankan karakter villain dalam drama terbarunya.

Blind juga mencuri perhatian karena digarap oleh sutradara Shin Yong Hwi yang berada di balik kesuksesan sejumlah drama Korea thriller seperti Tunnel, Cross, dan Voice 4.

Drama Korea BlindTaecYeon dalam drama Korea Blind Foto: dok. tvN

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Blind tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST di tvN. Penonton Indonesia bisa menonton drama Korea Blind secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Sinopsis Blind

Sinopsis Blind menggambarkan kisah orang-orang yang secara tak adil menjadi korban hanya karena orang biasa. Sedangkan para pelaku menyembunyikan fakta yang tragis.

Alur ceritanya mengikuti kisah Ryu Sung Joon (pemain TaecYeon), Ryu Sung Hoon (pemain Ha Seok Jin), dan Jo Eun Ki (pemain Jung Eun Ji) yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai dan melibatkan anggota juri sebagai korban. Masing-masing mencoba mengungkap kebenarannya.

Drama Korea BlindTaecYeon dalam drama Korea Blind Foto: dok. tvN

Ryu Sung Joon bertekad menangkap para penjahat hingga dikenal sebagai detektif kepolisian terbaik. Kakak laki-lakinya Ryu Sung Hoon adalah hakim perfeksionis yang lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi dan lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya.

Sedangkan Jo Eun Ki adalah pekerja sosial yang mengutamakan orang lain. Dia menjadi salah satu juri dalam pengadilan yang mengupas kasus pembunuhan berantai.

Blind juga dibintangi Park Ji Bin, aktor muda yang populer sebagai adik Goo Hye Sun dalam drama Korea Boys Before Flowers.

Drama Korea BlindPark Ji Bin dalam drama Korea Blind Foto: dok. tvN


Simak Video "Dikabarkan Tak Akur, Hailey Bieber Ungkap Hubungannya dengan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)