ADVERTISEMENT

Ini Pesan Pemain Drama Korea Big Mouth Jelang Tamat, Bakal Sad Ending?

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 17 Sep 2022 11:05 WIB
Big Mouth Lee Jong Suk dan Yoona. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Drama Korea Big Mouth telah menayangkan episode 15 pada Jumat (16/9/2022) malam. Tersisa satu episode yang akan tayang dan mengakhiri pencarian siapa Big Mouse sebenarnya.

Selama penayangan Big Mouth, penonton dihadapkan dengan sejumlah teori untuk menebak sosok penipu jenius Big Mouse. Pemain utamanya Lee Jong Suk yang dituduh terungkap sebagai salah satu anggotanya.

Big Mouth semakin berkesan karena menjadi drama Korea pertama yang dibintangi Lee Jong Suk setelah wajib militer. Penggemar terakhir kali melihat penampilannya dalam drama Korea Romance Is A Bonus Book pada 2019.

Big MouthLee Jong Suk dan Yoona Foto: dok. MBC

"Karena ini adalah project comeback setelah beberapa lama (selesai wamil), rasanya berbeda. Ini adalah project yang harus aku pertimbangkan dan pikirkan lebih jauh, tapi terlepas dari semuanya, aku senang bisa menunjukkan imej baru."

"Entah kemana waktu berlalu dan sekarang saatnya berpisah dengan Chang Ho. Aku berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Chang Ho. Karena dukungan kalian, aku bisa menyelesaikan syuting dengan baik," ungkap Lee Jong Suk menjelang drama Korea Big Mouth tamat.

Sang aktor sukses memerankan Park Chang Ho yang dikenalkan sebagai pengacara biasa di awal episode Big Mouth. Namun terungkap memiliki keterkaitan dengan organisasi rahasia Big Mouse.

Lee Jong Suk menunjukkan chemistry dengan Yoona, yang menjadi istrinya sekaligus partner in crime. Berkat penampilannya sebagai Go Mi Ho, personel Girls' Generation itu menuai pujian karena kemampuan aktingnya.

"Aku merasa terharu dan emosional sekarang karena mencoba melepas Big Mouth dan Mi Ho. Pertemuanku dengan Go Mi Ho yang bijak dan berani adalah waktu di mana aku banyak belajar sebagai seorang manusia dan aktris."

"Lebih dari segalanya, karena penonton memberikan kami begitu banyak dukungan, aku menerima banyak semangat. Aku benar-benar berterima kasih. Aku merasa senang karena semua penonton yang terlibat, telah menonton dan mendukung Big Mouth," pungkas Yoona.

Tak ketinggalan ada Kim Joo Heon yang membuat penonton emosi sebagai walikota Choi Do Ha dan 'istrinya' Ok Ja Yeon yang berperan sebagai Hyun Joo Hee. Keduanya senang dapat beradu akting dengan para pemain Big Mouth.

Big MouthKim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won Foto: dok. MBC

Aktor Yang Kyung Won, yang berperan sebagai villain Gong Ji Hoon berharap penonton akan menantikan episode terakhir Big Mouth yang tayang malam ini, Sabtu (17/9/2022) pukul 21.50 KST di MBC.

Dalam cuplikan Big Mouth episode 16, Park Chang Ho akhirnya mengetahui bahwa istrinya Go Mi Ho sakit parah. Pengakuannya dilakukan saat debat calon walikota untuk membantu suaminya menang melawan Choi Do Ha. Penonton Indonesia dapat menantikan Big Mouth episode 16 yang tayang di Disney+ Hotstar dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 21.50 WIB.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)