ADVERTISEMENT

Dari TikTokers Jadi Bintang Sinetron, Aksi Twins Naura-Maira Ditonton 47 Juta Kali

Ayunda Septiani - wolipop Sabtu, 17 Sep 2022 06:44 WIB
Jakarta -

Si kembar yang menggemaskan, Maira dan Naura berhasil mencuri perhatian banyak netizen di kala berjoget di platform Tiktok. Si kembar yang masih berumur enam tahun ini sudah berlatih dance dari sejak umur 4 tahun.

Hal tersebut diungkap oleh ayahnya, Ferdiansyah, mengatakan bahwa si kembar sudah 2 tahun berlatih joget TikTok. Selain itu, sang ayah menyebutkan bahwa Maira dan Naura berlatih sendiri untuk membuat konten TikTok.

"Udah lama untuk bikin kontennya, kalau untuk konten yang viral-viralnya sudah dari 2019," jelas sang Ayah saat ditemui detikers, Jumat (16/9/2022).

Disebutkan oleh Maira dan Naura, bahwa ia tidak ada pelatih yang mengajarkan, melainkan si kembar belajar sendiri saat berlatih dance TikTok. Tak hanya itu, salah satu video yang mereka unggah pun mendapat respon positif dari netizen, hal ini terlihat dari viewersnya sampai 47 juta views, sedangkan ada 1,3 juta orang yang menyukai postingannya.

"Mama sama papa yang ngajarin, jadi kalau aku joget Tiktok yang baru kan Mama sama Papa juga liat terus ajarin aku. Iya aku belajar sendiri, aku bisa belajar sendiri
kalau untuk latihan aku bisa belajar sebentar," jelas Naura dan Maira.

Tak hanya bakat dance yang dimiliki oleh di kembar, tak lain mereka juga mahir berakting dalam sebuah sinetron. Hal ini diungkap oleh Ayahnya, bahwa si kembar sangat pintar dalam berakting.

"Iya betul pernah main sinetron, sudah lama sekitar satu tahun. Tapi sekarang sudah tidak lanjut, karena ceritanya sudah habis," tambah Ayahnya.

"Kalo kita bikin konten sih biasanya nggak pernah nyetok video, jadi misalkan dia liat video cocok dan bagus dan mereka suka kita bikin dan baru di post. Tetap dari mereka dan kita tidak atur seperti ayo bikin video ini," Paparnya.

(ayd/mjt)