ADVERTISEMENT

Kylie Jenner Pemotretan Tanpa Busana Atasan, Dada Ditutupi Lipstik

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 18:00 WIB
Kylie Jenner Kylie Jenner pemotretan tanpa busana atasan. Foto: Instagram/@kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner jadi model untuk sampul CR Fashion Book. Wanita 25 tahun ini tampil seksi tanpa busana atasan yang mencuri atensi netizen.

Tubuh bagian atas selebgram dan pebisnis kosmetik ini hanya ditutupi kalung yang terbuat dari produk lipstik dari brand kecantikan miliknya, Kylie Cosmetics. Puluhan lipstik dengan berbagai warna dipasang pada rantai metal dan ditata bertingkat untuk menutupi dadanya.

Bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini tampak memakai rok hitam berbahan kulit 'sebagai bawahan. Sementara rambutnya ditata dengan gaya kuncir acak.

Dalam konsep pemotretan lainnya, masih untuk CR Fashion Book, Kylie Jenner tampak berpose dikelilingi manekin kepala yang mengenakan wig. Enam wig berwarna pirang, hijau, ombre hingga merah itu ternyata bagian dari belasan wig yang dia koleksi.

Kylie JennerKylie Jenner Foto: Instagram/@kyliejenner

Ibu dua anak ini memang dikenal suka gonta-ganti gaya rambut. Kebanyakan perubahan rambutnya yang drastis didapat dari memakai wig.

Pada foto lainnya, Kylie Jenner tampak manglingi dengan makeup bernuansa cokelat dan alis tipis segaris. Kali ini dia memakai wig warna brunette berponi pendek. Bibirnya dipulas lipstik nude cokelat serta mata dirias eyeshadow bernuansa cokelat dengan gaya smokey eyes.

Dalam wawancara bersama CR Fashion Book, Kylie Jenner mengungkap bahwa dia selalu menyimpan semua busana yang pernah dikenakan di berbagai acara, termasuk acara besar seperti Grammy Awards dan MET Gala.

Kylie JennerKylie Jenner. Foto: Instagram/@kyliejenner
Kylie JennerKylie Jenner. Foto: Instagram/@kyliejenner

Tujuannya, tidak lain sebagai warisan yang bisa dikenakan putrinya, Stormi, saat ia dewasa.

"Aku menyimpan semuanya untuk putriku. Aku punya benda-benda yang sangat menakjubkan, dan aku tidak sabar untuk berbagi semua koleksiku bersamanya saat dia besar nanti," tutur Kylie Jenner, seperti dikutip dari Pagesix.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)