ADVERTISEMENT

Perubahan Bibir Kylie Jenner yang Makin Jontor, Diolok-olok Efek Alergi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Agu 2022 11:15 WIB
Kylie Jenner Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Kylie Jenner baru-baru ini mengunggah video di TikTok bersama sahabatnya Stassie Karanikolaou. Kedua wanita tersebut berjoget sambil memamerkan bibir mereka yang tampak semakin besar.

Kylie dan Stassie sama-sama menggunakan lip liner warna bold yang sengaja digariskan sampai luar bibir. Bibir mereka tampak semakin besar ukurannya dan jontor. Penampilannya itu menjadi bahan olok-olok netizen.

"Bibirmu, tolonglah," ungkap salah satu netizen.

Kylie kemudian membalas komentar tersebut dalam konten lainnya. Dia mengungkapkan bahwa bibirnya itu hanya filter.

"Itu filter, menyingkirlah," tulis adik Kendall Jenner itu.

Setelah unggahannya itu Kylie Jenner tetap mendapatkan banyak kritik. Wanita 25 tahun itu dinilai semakin tidak natural, bahkan diolok-olok seperti orang yang alergi.

"Ratu tidak natural," sindir netizen.

"Kamu cantik tapi berhentilah dengan bibirmu sebelum itu terlalu berlebihan," tulis netizen.

"Mereka kena alergi?" canda netizen lainnya.

Kylie Jenner melakukan filler bibir sejak ia usia 17 tahun. Penampilannya dengan bibir tiba-tiba membesar jadi kontroversi. Terlebih, awalnya Kylie tidak mengakui bahwa perubahan bibirnya adalah hasil dari filler.

Namun akhirnya dia mengakui melakukan filler dan mengungkapkan alasan di balik dia melakukan prosedur tersebut. Kylie mengaku selama ini tidak percaya diri dengan bibir tipisnya setelah ciuman pertamanya.

"Seorang cowok berkata padaku, 'Kamu pencium yang hebat, tapi bibirmu kecil'. Mulai dari situ..., aku merasa 'tidak enak' untuk dicium," ujarnya pada 2017 silam, seperti dikutip E!.

Komentarnya begitu menohok sehingga membuat pendiri Kylie Cosmetics dan Kylie Skin itu terobsesi memiliki bibir yang lebih tebal. Suntik filler pun jadi solusinya.

"Aku jadi merasa tidak diminati atau cantik. Aku benar-benar menginginkan bibir yang lebih tebal. Aku sering memakai lip liner di luar garis bibir untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih besar. Lalu aku merasa itu tidak cukup, dan akhirnya suntik filler," tandas Kylie Jenner.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)