ADVERTISEMENT

Transformasi Gelandangan yang Diberikan Cukur Rambut Gratis, Bikin Sedih

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 13:30 WIB
Gelandangan potong rambut Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang content creator TikTok bernama Mo, dalam akunnya @mosbarbersderby memberikan cukur rambut gratis untuk gelandangan. Salah satu kontennya jadi viral setelah memberikan potongan rambut gratis untuk gelandangan yang sudah tua. Kontennya tersebut bikin netizen sedih.

Dalam klip itu, Mark, seorang gelandangan dengan rambut panjang dan janggut tak terurus tengah tertidur di jalanan Leicester. Mark meminta rambutnya dibuat lebih pendek dan janggutnya dipangkas.

Sepanjang video, Mark dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mo. "Kamu sangat baik melakukan ini. Aku menghormatimu, kamu melakukannya dengan gratis," ungkap Mark.

Mo menjawab bahwa dia melakukannya untuk merawat orang dan menjelaskan tentang kesukaan dalam memangkas rambut. Mo bercerita bahwa dia telah memiliki passion dengan memangkas rambut sejak usia 11.

Gelandangan potong rambutGelandangan potong rambut Foto: dok. TikTok

Mark kemudian bercerita bahwa dia dia harus berlindung dari panas dan dingin dengan berada di ambang pintu pertokoan. Dia mengaku bahwa dia lebih nyaman tinggal sendirian.

Setelah selesai memangkas rambut Mark, perubahan penampilan pria paruh baya tersebut tampak nyata. Mark pun tampak jauh lebih segar dan muda.

"Kamu terberkati! Aku menangis melihat ini," komentar netizen di TikTok.

"Ya Tuhan, matanya. Aku akan menangis. Matanya menceritakan kisah yang sulit di luar," tulis lainnya.

"Mark membuatku menangis, aku berharap bisa mengirimkan sesuatu untuknya atau memeluknya," ungkap netizen lain.



Simak Video "Jelang Wamil, Kang Tae Oh Pamer Potong Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)