Miris, Wanita Ini Dulunya Model Pakaian Renang Kini Jadi Gelandangan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Mei 2022 07:36 WIB
Loni Willison Foto: dok. Youtube
Jakarta -

Nasib miris dialami oleh wanita bernama Loni Willison. Dulunya dia punya kehidupan yang diimpikan oleh banyak wanita. Wanita asal California itu sukses jadi model pakaian renang dan menikah dengan aktor Hollywood Jeremy Jackson yang pernah membintangi serial Baywatch. Tapi kini Loni hidup serba berkekurangan hingga menjadi gembel.

Kehidupannya yang kontras dulu dan sekarang itu dikarenakan pernikahannya dengan Jeremy yang berantakan. Di 2012 keduanya menikah, dan dua tahun setelah publik baru mengetahui perangai sang aktor yang begitu kasar terhadap Loni.

Di 2014, Jackson sempat ditahan karena melakukan kekerasan kepada istrinya itu. Loni mengaku bahwa sang suami memukulinya hingga dua tulang rusuknya patah, cedera leher dan luka di wajah. Keduanya kemudian bercerai.

Kekerasan tersebut tidak hanya meninggalkan luka fisik, namun juga batin. Kesehatan mental Loni bermasalah hingga dia keluar dari pekerjaannya sebagai asisten klinik kecantikan dan tidak lagi menerima pekerjaan sebagai model.

"Kejadian tersebut membuatku butuh penyembuhan selama dua bulan. Aku berakhir dengan berhenti dari pekerjaanku sebagai asisten di klinik bedak plastik dan aku tidak bisa lagi bekerja sebagai model. Aku tidak lagi pergi bersama teman-temanku. Aku berada di titik terburuk," ungkap Loni kepada The Sun.

Di 2016, Loni bangkrut dan dia tidak bisa lagi tinggal di apartemennya. Dari situlah wanita 38 tahun itu hidup menjadi tunawisma.

Meski banyak orang yang mau membantunya namun Loni menolaknya. Dia mengaku lebih cocok tinggal di jalanan dengan menjadi gembel sehingga tidak ada orang yang bisa menyerang atau melecehkannya. Dia mengaku sengaja membuat dirinya kotor dengan tidak mandi.

Loni yang tadinya berpenampilan menarik dengan rambut pirang dan panjang, kini dia memangkas rambutnya. Loni pun kini lebih sering tampil dengan busana-busana lusuh dan kebesaran.

"Aku tidak mau orang membantuku. Aku bisa hidup dengan caraku sendiri. Aku mendapatkan apa yang aku inginkan di sini," akunya.



Simak Video "Jadi Model Pakaian Renang Tertua, Ibu Elon Musk: Fantastis!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)