ADVERTISEMENT

Syahrini Pose di Pinggir Jalan Singapura, Ikat Pinggang Rantainya Rp 48 Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 13:00 WIB
Syahrini Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta -

Syahrini merupakan salah satu artis Indonesia yang gemar mengenakan barang-barang mahal. Walaupun kini dirinya sudah tak tinggal di Indonesia namun gayanya masih sering disorot, seperti penampilannya baru-baru ini saat pose di pinggir jalan Singapura.

Melalui akun Instagram pribadinya Syahrini memang masih sering memamerkan kegiatan dan penampilannya sehari-hari. Kini tinggal di Singapura, Syahrini pun terlihat sempat memamerkan foto ketika dirinya berpose di pinggir jalan di sana.

Dalam unggahan terbarunya istri Reino Barack itu terlihat bergaya casual berpose di pinggir jalan Singapura. Ia tampak memadukan blouse lengan panjang berwarna abu-abu dengan celana panjang jeans, hijab yang juga berwarna abu-abu, dan heels transparan beraksen warna putih.

Melengkapi penampilannya, Syahrini mengenakan kaca mata hitam, jam tangan, dan sebuah ikat pinggang rantai. Siapa sangka jika ikat pinggangnya itu harganya mencapai puluhan juta.

SyahriniSyahrini Foto: Instagram/@fashionsyahrini2

Dilansir dari akun @fashionsyahrini2 diketahui jika ikat pinggang Syahrini itu berasal dari merek mewah Hermes. 'Hermes Artemis Metal Belt' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 48 juta. Mengetahui hal itu tak sedikit netizen yang langsung membanjiri komentar di unggahan tersebut.

"Masya Allah sabuk doang 48jt," komentar salah seorang netizen.

"Harga nya min mantep bgt bikin merana kantong ku," tambah netizen lain.

"Duh dipinggang aja 48 juta, mantap," komentar lainnya.



Simak Video "Makna 'Langkah' di Balik Perayaan 25 Tahun Desainer Denny Wirawan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)