ADVERTISEMENT

5 Fakta Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis, Tunjukkan Sikap Aneh

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 11:48 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 28:  Cara Delevingne attends the Amazon Original series Foto: Getty Images
Jakarta -

Cara Delevingne membuat penggemar khawatir dengan kondisinya saat ini. Tak terkecuali Margot Robbie yang menangis setelah mendatangi kediaman sahabatnya.

Sang aktris tak kuasa menahan air matanya dan tertangkap kamera menangis setelah keluar dari rumah Cara Delevingne. Hal itu pun menimbulkan tanda tanya bagi publik.

Ada apa dengan Cara Delevingne? Supermodel itu memang sudah menunjukkan sikap aneh dan tidak menentu saat berada di Bandara Van Nuys pada Senin (5/9/2022).

Berikut 5 fakta Cara Delevingne yang membuat penggemar khawatir:

1. Bikin Margot Robbie Nangis

Margot Robbie dikabarkan mendatangi rumah Cara Delevigne pada Senin (12/9/2022) pukul 1 siang waktu setempat. Namun beberapa jam setelah meninggalkan rumah Cara, Margot Robbie terlihat sendu dan mengusap air matanya saat bersiap-siap pergi ke Bandara Internasional Los Angeles.

Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis, Tunjukkan Sikap AnehMargot Robbie terlihat menangis Foto: dok. Getty Images

Adik Cara, Poppy Delevingne juga terlihat keluar dari rumah kakaknya pada pukul 11 pagi. Keduanya mendatangi Cara Delevingne seminggu setelah kejadiannya berperilaku tak biasa dan membuat publik khawatir.

2. Cara Delevingne Tunjukkan Sikap Aneh

Cara Delevigne sebelumnya diturunkan dari pesawat 45 menit setelah penerbangan. Dia kemudian dibawa pergi dengan mobil SUV, sehingga melewatkan acara launching koleksi mendiang desainer Karl Lagerfield.

Hari itu, Senin (5/9/2022), Cara sudah terlambat dua jam sebelum penerbangan dengan private jet Jay-Z. Dia pun menunjukkan sikap aneh dan tak menentu.

Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis, Tunjukkan Sikap AnehCara Delevingne menunjukkan sikap aneh Foto: dok. Getty Images

Dilansir dari DailyMaily, Cara Delevingne seakan tak bisa berhenti bergerak dan mengendalikan tubuhnya. Dia membungkukkan badannya, berjalan gelisah, dan berkali-kali menjatuhkan ponselnya.

Saat meninggalkan bandara, Cara Delevingne hanya mengenakan kaos kaki tanpa mengenakan alas kaki. Dia juga menjuntaikan kakinya ke luar jendela mobil.

3. Curhat Cara Delevingne Disorot

Saat menghadiri acara Billboard Music Awards 2022 pada bulan Juli lalu, Cara Delevingne menjadi sorotan karena sikap jahilnya. Dia terlihat mengibaskan gaun yang dikenakan Megan Thee Stallion di red carpet saat pelantun Sweetest Pie itu berpose.

Cara Delevingne di Billboard Music AwardsCara Delevingne di Billboard Music Awards Foto: dok. Getty Images

Cara menyebut dirinya sebagai "hype woman" saat menceritakan momen tersebut di acara Jimmy Fallon. Namun dia menyadari bahwa orang-orang menganggapnya aneh.

"Aku menjalani kehidupan terbaikku, tapi orang-orang menganggapnya agak aneh. Orang-orang menganggap aku agak aneh. Tapi itulah aku. Tidak tahu malu," ujar Cara Delevingne seperti dilansir dari PageSix.

4. Rayakan Ultah di Kapal Pesiar

Cara Delevingne belum menunjukkan sikap aneh saat merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 12 Agustus lalu. Dia mengundang sahabatnya Margot Robbie dalam acara perayaan dengan trip kapal pesiar di Formentera, Spanyol. Foto-foto yang beredar menunjukkan perayaan sederhana. Namun beberapa minggu setelah itu Cara mulai menunjukkan sikap tak menentu.

Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis, Tunjukkan Sikap AnehCara Delevingne rayakan ulang tahun bersama Margot Robbie Foto: dok. Getty Images

5. Tak Mandi di Festival Burning Man

Sikap aneh Cara Delevingne ternyata mulai terlihat saat menghabiskan waktu di festival Burning Man, yang digelar sejak tanggal 28 Agustus hingga 5 September kemarin.

Menurut seorang sumber kepada DailyMail, Cara Delevingne dilaporkan tidak makan atau mandi saat berada di acara tersebut.

"Dia baru saja menghabiskan hari-harinya di padang pasir, tidak makan banyak dan terlihat acak-acakan karena tak punya waktu untuk mandi."



Simak Video "Deretan Sikap Aneh Cara Delevingne yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)