ADVERTISEMENT

Yeonjun TXT Ultah ke-23, Ini 8 Faktanya yang Dinilai Mirip Lee Jong Suk

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 13 Sep 2022 13:30 WIB
Yeonjun TXT. Foto: Instagram Yeonjun TXT. Foto: Instagram
Jakarta -

Yeonjun TXT yang dijuluki sebagai 'IT Boy' Korea berulang tahun ke-23. Hari ini, Selasa (13/9/2022) penggemar menggaungkan tagar #OurStarboyYEONJUN hingga trending topic Twitter di mancanegara.

Sejak debut Yeonjun TXT telah mencuri perhatian dengan paras tampan dan penampilannya di atas panggung. Dengan proporsi tubuh yang ideal, Yeonjun juga memulai debut sebagai model New York Fashion Week di tahun kedua debutnya.

Belakangan Yeonjun TXT menjadi perbincangan karena dinilai mirip pemain drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk. Keduanya dinilai karismatik karena punya fitur wajah yang sama. Yeonjun pun dinilai cocok untuk berperan jadi adik sang aktor.

Berikut 8 fakta menarik Yeonjun TXT yang genap berusia 23 tahun:

1. All Rounder alias Serba Bisa

Yeonjun menjadi personel TXT pertama yang diumumkan menjelang debut pada 2019. Bukan tanpa alasan. Pemilik nama lengkap Choi Yeonjun itu selalu menempati peringkat pertama saat menjadi trainee Big Hit soal penilaian dance, rap, dan vokal.

Yeonjun TXTYeonjun TXT Foto: Instagram

Terhitung sudah lima tahun Yeonjun TXT menjalani masa trainee-nya. Sebelum bergabung dengan Big Hit Music, dia pernah diasuh oleh agensi CUBE Entertainment.

2. Dijuluki Instruktur TikTok oleh Fans

Belakangan sejumlah idol KPop mengajak idol KPop lain mempromosikan lagunya dan membuat video dance challenge di TikTok. Yeonjun TXT pun langganan muncul dalam video serupa seperti di akun TikTok LE SSERAFIM, CRAVITY, dan BAE173.

Yeonjun TXTYeonjun TXT Foto: Instagram

Pembawa acara musik Inkigayo itu dapat menguasai koreografi KPop meskipun hanya belajar dalam hitungan menit. Bahkan terkadang gerakan Yeonjun TXT dinilai lebih luwes dari penyanyi aslinya. Dia pun dijuluki sebagai instruktur oleh para penggemar.

3. Videonya Sering Viral di TikTok

Penggemar begitu antusias saat Yeonjun TXT membuat akun Instagram @yawnzzn pada Kamis (6/1/2022) lalu. Sebab selama ini dia aktif mengunggah video di akun TikTok TXT dan mengikuti dance challenge viral.

@txt.bighitent

ayyyy ✨😈

♬ Own Brand Freestyle - FelixThe1st & Dreya Mac

Salah satu video yang diunggahnya bahkan menembus 11,6 juta likes dan ditonton lebih dari 80 juta pengguna TikTok. Video tersebut menampilkan Yeonjun mengikuti dance challenge lagu 'Own Brand Freestyle'.

4. Debut Jadi Model NYFW 2021

Tahun 2021 menandai debut Yeonjun TXT sebagai model untuk Concept Korea FW21 dalam rangkaian New York Fashion Week 2021. Acara itu dilangsungkan secara virtual dan MOA (sebutan penggemar TXT) dapat menyaksikan penampilan Yeonjun di situs resmi New York Fashion Week, NYWF.com.

Yeonjun TXTYeonjun TXT Foto: Twitter TXT_bighit

Yeonjun memang memiliki tubuh proporsional dengan tinggi badan 181,5 cm dan berat badan 62 kg. Selain itu dia diakui sebagai personel TXT paling fashionable. Bersama solois BIBI, Yeonjun TXT menjadi model untuk koleksi brand lokal Ul:kin.

Baru-baru ini, Yeonjun TXT didapuk menjadi brand ambassador Privé Alliance yang didirikan Baekyun EXO.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pengakuan Celine Dion yang Didiagnosis Penyakit Saraf Langka"
[Gambas:Video 20detik]