Yeonjun TXT Gabung di Instagram Bikin Heboh, Langsung Punya 3,3 Juta Pengikut

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 17:00 WIB
Yeonjun TXT Yeonjun TXT. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Yeonjun TXT telah membuka akun Instagram pribadi. Hal ini disambut antusias oleh MOA (sebutan penggemar TXT) karena Yeonjun menjadi personel pertama yang bergabung ke Instagram. Dia resmi mendahului Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Pada Kamis (6/1/2022), Yeonjun TXT mengunggah foto pertamanya di akun Instagram @yawnzzn. Dia memamerkan fotonya memakai outfit yang didominasi warna hitam dan menyapa penggemar dengan menulis "Hi" sebagai caption.

Hingga saat ini, rapper grup TXT itu telah diikuti lebih dari 3,3 juta akun Instagram. Satu-satunya akun yang Yeonjun ikuti ialah akun Instagram resmi TXT (@txt_bighit).

Yeonjun selama ini aktif mengunggah video di akun TikTok TXT. Dia kerap mengikuti sejumlah dance challenge yang tengah viral.

Salah satu video yang diunggahnya bahkan menembus 10,5 juta likes dan ditonton lebih dari 66 juta kali. Video tersebut menampilkan Yeonjun mengikuti dance challenge "Own Brand Freestyle" dan menjadi video yang paling banyak ditonton dari akun TikTok TXT (@txt.bighitent).

@txt.bighitent

ayyyy ✨😈

♬ Own Brand Freestyle - FelixThe1st & Dreya Mac

Penggemar Menyambut Yeonjun TXT di Instagram

Para penggemar antusias saat mengetahui Yeonjun mulai membuka akun Instagram. Namanya sontak menjadi trending topic Twitter di mancanegara. Sejumlah penggemar menilai nama akun Instagram-nya (@yawnzzn) unik karena merupakan plesetan dari namanya sendiri, Yeonjun.

Pemilik nama lengkap Choi Yeonjun itu menjadi artis kedua dari Big Hit Entertainment yang membuka akun Instagram. Sebelumnya, ketujuh personel BTS, RM hingga Jungkook, membuka akun Instagram setelah delapan tahun debut.

Netizen Korea pun antusias menyambut kemunculan Yeonjun TXT di Instagram.

[Gambas:Instagram]

"Dia sudah lahir dengan vibe Instagram. Ini berarti dia akan menggunakannya dengan baik," komentar seorang netizen.

"Aku dari fandom lain tapi aku sangat bersyukur... anak ini YJ (Yeonjun) perlu punya Instagram sendiri," tulis netizen lain.

"Sekarang kita hanya menunggu apakah personel TXT lainnya akan mengikuti (Yeonjun) dengan akun mereka sendiri," ujar netizen lain.

Penggemar Berspekulasi Personel TXT Susul Yeonjun di Instagram

Taehyun TXT membagikan unggahan Weverse setelah Yeonjun membuat akun Instagram pribadinya. Dia memberikan ucapan selamat dan mengingatkan MOA untuk mengikuti Yeonjun di Instagram.



"Aku pengikut pertama! Selamat sudah membuka Instagram, tolong beri dukungan teman-teman!" tulis Taehyun TXT.

Taehyun yang belum memiliki akun Instagram mengikuti Yeonjun dari akun resmi TXT. Namun, dari tangkapan layarnya, MOA menyadari ada 'titik merah' di bawah ikon profilnya yang menandakan ada akun lain yang tertaut di aplikasi Instagram Taehyun.

Meskipun belum tahu pasti, MOA menduga personel TXT lainnya akan segera membuka akun Instagram seperti Yeonjun. Seorang penggemar berspekulasi para personel akan membuka akun Instagram secara berurutan.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)