ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pasutri Bikin Parodi Momen Mesra Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 13 Sep 2022 06:00 WIB
Beredar viral video parodi pasutri rekontruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Parodi Ferdy Sambo. Foto: Dok. TikTok @rikasaerik.
Jakarta -

Beredar viral di media sosial suami istri yang mengunggah video parodi kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat melakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Video parodi tersebut sukses membuat netizen tersenyum hingga ngakak.

Dalam video viral terlihat sang suami tampak meniru gaya Ferdy Sambo yang tangannya sedang terikat dilengkapi dengan kaus oranye ala tahanan. Sedangkan sang istri memakai kemeja putih dan membawa tas. Ia juga meniru gaya Putri Candrawathi yang memasangkan masker untuk suami.

"Mohon maaf jangan di hujat kami hanya mencoba menghibur," tulis akun TikTok @rikasaerik.

Aksi pasutri yang membuat parodi momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi ini sudah ditonton lebih dari 14,5 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Kok mirip yah," takjub akun @harisupriyantose.

"Hahahaa... kerenkeren mbak不不," ucap akun @sari wulan 88.

"Ekspresi suaminya pas banget不不," ujar akun @Rita Amir.

"不不不 bapaknya dapet banget aktingnya五," saut @ Dean rumillah.

@rikasaerik

mohon maaf jangan di hujat kami hanya mencoba menghibur五

Tiara - Raffa Affar

Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah menghubungi Rikasah yang membuat video parodi di TikTok soal Ferdy Sambo dan Putri. Erik menceritakan di balik video viral unggahannya.

"Kamis (8/9/2022) jam 17.20 WIB bersama istri memparodikan kemesraan Ferdy Sambo dan istri saat rekonstruksi yang berlangsung di Duren 3, Jakarta," ungkap Erik kepada Wolipop lewat WhatsApp, Senin (12/9/2022).

Beredar viral video parodi pasutri rekontruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.Beredar viral video parodi pasutri rekontruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Foto: Dok. TikTok @rikasaerik.

Video parodi saat rekonstruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu viral di berbagai media sosial, begini kata pria yang berusia 37 tahun ini. "Alhamdulillah ikut senang karena rata-rata komentar pada terhibur dan positif. Kaget, tidak menyangka karena buat video hanya buat lucu-lucuan saja dan tidak berniat viral apalagi terkenal. Karena punya akun TikTok dari 2018 itu cuma hanya untuk hiburan semata. Makanya pas viral kaget banget dan nggak nyangka," pungkasnya.

(gaf/eny)