ADVERTISEMENT

Jennifer Lawrence Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Bayi, 7 Bulan Pascamelahirkan

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 07 Sep 2022 21:00 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 01:  Actress Jennifer Lawrence attends a photocall for the film Jennifer Lawrence. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lawrence mengungkap jenis kelamin dan nama anak pertamanya tujuh bulan setelah melahirkan. Bintang 'X Men' itu menjalani persalinan pada Februari 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Vogue menjadi media pertama yang mengetahui informasi yang dirahasiakannya selama lebih dari setengah tahun. Dalam wawancara dengan majalah ternama itu, Jennifer Lawrence mengatakan bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Putra Jennifer Lawrence bersama suaminya, Cooke Maroney, diberi nama Cy. Nama itu terinspirasi dari seniman favorit sang suami, seorang pelukis bernama Cy Twombly.

NEW YORK NY - JULY 15: Jennifer Lawrence was spotted taking a walk around the west village in New York City. 15 Jul 2022 (Photo by MEGA/GC Images) Jennifer Lawrence jalan-jalan di west village, New York City. Foto: GC Images/MEGA

Jennifer Lawrence memilih tidak langsung mengumbar informasi tentang anaknya karena dia masih takut dengan kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Oleh karena itu dia tidak banyak membicarakannya di ruang publik.

"Sangat menakutkan memperbincangkan tentang kehidupan sebagai ibu. Hanya karena pengalamannya bisa berbeda-beda pada setiap orang. Kalau saya bilang pengalaman itu menakjubkan, belum tentu orang lain juha merasakannya," tuturnya kepada Vogue, seperti dilansir USA Today.

NEW YORK, NEW YORK - JULY 31: Jennifer Lawrence is seen in the West Village on July 31, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)Jennifer Lawrence pamer perut ramping setelah melahirkan. Foto: GC Images/Gotham

Aktris berusia 32 tahun ini juga curhat tentang apa yang dia rasakan sesaat setelah melahirkan. Menurutnya kehidupan seperti kembali ke awal.

"Pagi hari setelah melahirkan, saya merasa seluruh hidup saya dimulai lagi dari awal. Seperti, hari ini adalah hari pertama dalam kehidupan saya. Saya hanya memandanginya. Saat itu saya sangat jatuh cinta. Saya juga jatuh cinta dengan semua bayi di mana saja. Bayi-bayi yang baru lahir ini sungguh menakjubkan," pungkasnya.



Simak Video "Lee Yoo Mi Jadi Artis Korea Pertama Peraih Emmy Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)