Jennifer Lawrence Perdana Pamer Baby Bump, Makin Glowing

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 07 Des 2021 08:30 WIB
Jennifer Lawrence Foto: dok. Instagram/@jenniferlawrence_ (Fan page)
New York -

Jennifer Lawrence tampil perdana dengan menunjukkan perut hamilnya. Dia berjalan di karpet merah dengan percaya diri dengan perut hamil yang sudah terlihat besar.

Minggu (6/12/2021), Jennifer Lawrence tampil di premier Don't Look Up di New York. Aktris 31 tahun itu terlihat anggun dengan gaun Dior.

Busana berbahan glitter tersebut menjuntai panjang. Di bagian belakangnya, ada cape dari bahan tulle yang menyapu lantai.

Tampak tidak ada perubahan di fitur wajahnya di kehamilannya ini. Pada kehamilan pertamanya ini Jennifer Lawrence malahan terlihat tambah glowing dan cantik.

Jennifer LawrenceJennifer Lawrence Foto: dok. Instagram/@jenniferlawrence_ (Fan page)

Bintang The Hunger Games itu tengah mengandung anak pertamanya dari suaminya Cooke Maroney. Kabar kehamilannya sempat menjadi trending topic.

Jennifer Lawrence mengabarkan dirinya hamil pada September. Jennifer hamil setelah dua tahun menikah. Dalam beberapa kesempatan, perempuan 31 tahun ini mengutarakan keinginannya untuk menimang momongan.

"Aku ingin menjadi seorang ibu," kata Jennifer Lawrence dalam sebuah wawancara dengan Diane Sawyer.

Kepada majalah Glamour, Jennifer Lawrence mengatakan kehadiran seorang anak akan melengkapi kehidupannya. "Aku membayangkan akan mempunyai anak, maka hidupku akan terasa lengkap," ujar aktris pemenang Oscar itu.



Simak Video "Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)