ADVERTISEMENT

Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer Foto Bareng, Bikin Kaget, Dikira Editan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 05 Sep 2022 15:00 WIB
Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer. Foto: dok. Instagram @iqbaal.e
Jakarta -

Penggemar dihebohkan dengan unggahan Instagram Story Iqbaal Ramadhan pada Minggu (4/9/2022). Bintang film Mencuri Raden Saleh itu memamerkan fotonya bersama aktor Thailand Mario Maurer.

Foto Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer sontak menjadi perbincangan di media sosial. Terlebih keduanya populer di negara masing-masing dengan karakter anak SMA.

Iqbaal Ramadhan identik sebagai pemeran Dilan, karakter fiksi dari novel Pidi Baiq. Sedangkan Mario Maurer mulai dikenal setelah membintangi film Crazy Little Thing Called Love sebagai P'Shone pada 2010.

Foto Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer

Kedua aktor kenamaan bertemu saat menghadiri acara gala premiere The Lord of the Rings: The Rings of Power yang diselenggarakan di Singapura pada Kamis (1/9/2022) lalu. Namun foto tersebut baru dibagikan Iqbaal pada Minggu (4/9/2022) lewat akun Instagram-nya (@iqbaal.e).

Iqbaal Ramadhan dan Mario MaurerIqbaal Ramadhan dan Mario Maurer Foto: dok. Instagram @iqbaal.e

Acara tersebut dihadiri lebih dari 200 undangan termasuk artis dan influencer dari Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Momen itulah yang menandai pertemuan pertama Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer.

Iqbaal menyadari bahwa Mario menjadi cinta pertama bagi banyak penikmat konten Thailand berkat film yang dibintanginya bersama Baifern Pimchanok. Diakuinya bahwa aktor Thailand yang awet muda itu adalah seorang legenda yang luar biasa.

"what a legend @mario_mm38" tulis Iqbaal Ramadhan sebagai keterangan fotonya bersama Mario Maurer di Instagram Story.

Keduanya tersenyum manis ke arah kamera memakai setelan jas berwarna kontras. Iqbaal memilih single breasted suit hitam dengan motif herringbone pada bagian kerahnya. Dan Mario memakai double breasted suit berwarna broken white.

Iqbaal Ramadhan dan Mario MaurerIqbaal Ramadhan dan Mario Maurer Foto: dok. Instagram @iqbaal.e

Pertemuan itu tidak disangka-sangka oleh penggemar konten Thailand di Indonesia. Bahkan tak sedikit yang mengira foto Iqbaal Ramadhan dan Mario Maurer hasil editan.

"WOI GILA... FIRST LOVE GUE DI THAI SAMA FIRST LOVE GUE DI INDO 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis seorang penggemar di jagat Twitter.

"WOW CRUSH CRUSH GUE JAMAN SD," komentar penggemar lain.

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan tengah sibuk promosi film Mencuri Raden Saleh yang tayang di bioskop Indonesia. Mario Maurer juga mencuri perhatian dengan penampilannya dalam drama Thailand Bad Romeo yang trending di Netflix.



Simak Video "Pertama Kali TSM Cibubur Hadirkan Trans Wedding Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)