ADVERTISEMENT

Bintang Reality TV Tewas Hanya Pakai Underwear Setelah 2 Minggu Menghilang

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 09:06 WIB
Anastasia Kochervey Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality TV Rusia Anastasia Kochervey menghilang sekitar dua minggu. Saat ditemukan, wanita 28 tahun itu sudah tidak bernyawa.

Mayatnya ditemukan di sungai di di St Petersburg, Rusia pada 13 Agustus. Keadaan Anastasia tampak miris karena dia hanya berbalut underwear.

Pihak berwenang mengatakan bahwa saat ditemukan tidak ada tanda-tanda eksternal di tubuhnya. Saat ini penyelidikan sedang dilakukan karena polisi meyakini bahwa Anastasia dibunuh.

Bintang reality TV Rusia berjudul 'Dom 2' itu mengatakan kabarnya kecanduan narkoba dan alkohol. Olesya Malibu, teman Anastasia mengatakan bahwa karena zat terlarang dan alkohol tersebut, Anastasia tersandung masalah.

Seperti dikutip dari RT, Anastasia terjebak dalam lingkungan yang buruk yang membuatnya jadi punya banyak masalah. Olesya sempat menghubungi Anastasia beberapa minggu lalu setelah menjual apartemennya di Krasnodar dan pindah ke St Petersburg.

Olesya mengatakan bahwa temannya tampak normal saat itu. Anastasia sempat menyampaikan bahwa dia tahu akan berakhir seperti ini.

Sejak awal bulan, Anastasia sulit dihubungi dan sama sekali tidak menjawab teleponnya. Dia pun dilaporkan hilang dan orang-orang terdekatnya tidak menyangka bahwa akhir hidup Anastasia begitu mengenaskan.

Teman Anastasia, Alexander Benkhin menyebut sahabatnya itu adalah wanita yang bertalenta.

"Anastasia adalah gadis yang bertalenta. Dia mendapatkan pekerjaan mewah di Dubai dan dia sukses," ungkap Alexander.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)