ADVERTISEMENT

Luna Maya Ngaku Keracunan Belanja Tas Branded di Instagram, Ini Pilihannya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 02 Sep 2022 14:00 WIB
Luna Maya Luna Maya. Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop
Jakarta -

Seperti wanita pada umumnya, Luna Maya mengaku suka keracunan belanja tas di Instagram. Aktris dan presenter itu pun tidak membatasi budget membeli tas branded.

Pasalnya Luna Maya memilih cuci mata dan belanja saat sedang stres dan banyak pikiran. Hal itu diungkapnya saat menghadiri acara peluncuran campaign global MK MY Way di store Michael Kors yang bertempat di Senayan City, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Dalam acara tersebut, Luna Maya tampil cantik memakai two piece dress berwarna Musk dari koleksi terbaru Michael Kors. Dia memadukannya dengan sling bag hitam yang dipersonalisasi dengan inisial namanya.

Diakuinya belanja tas online menjadi salah satu cara melepas stres dan self healing.

Luna MayaLuna Maya Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

"Saya nggak punya budget untuk belanja apa pun itu. Tapi kadang-kadang namanya perempuan, selalu ada momen di mana kalau kita lagi sumpek, lagi stres, lagi ada masalah, paling gampang itu kayaknya cuci mata, belanja. Jadi kadang-kadang suka boncos di hal-hal seperti itu."

"Sebenarnya ya nggak sebulan sekali juga sih. Tapi online shop itu, Instagram itu agak kejam ya. 'Eh lucu dipake siapa, beli deh'," ungkap Luna Maya.

Meskipun selalu mengikuti tren terbaru, Luna Maya juga memilih-milih tas branded yang akan dibeli online maupun offline di store. Yang pasti Luna Maya akan melirik koleksi tas yang berkolaborasi dengan artist tertentu dan tersedia dalam jumlah terbatas.

Luna MayaLuna Maya Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

"Kalau yang collector items, aku pilih-pilih nggak setiap season beli tasnya, aku pilih yang value-nya bisa lebih karena biasanya kolaborasi dengan siapa, atau misalkan season-nya yang bener-bener hanya ada 1000 piece atau limited," ujar aktris yang belum lama berulang tahun ke-39 itu.

Lebih lanjut, Luna Maya mengingatkan wanita untuk membeli koleksi tas klasik sebelum melirik koleksi tas seasonal.

"Klasik itu kan entry level, harus punya yang klasik dulu. Kalau klasik udah ada baru kita bisa punya yang seasonal. Seasonal itu lebih bisa dibilang untuk kita koleksi. Kalau klasik kan bisa dipakai kapan pun," jelas Luna Maya.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)