ADVERTISEMENT

Gaya Luna Maya Cosplay Jadi Pramugari, Tenteng Tas Rp 1,6 M

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 19:00 WIB
Foto Luna Maya. Foto: Dok. Instagram @lunamaya.
Jakarta -

Luna Maya dikenal sebagai salah satu aktris cantik yang memiliki penampilan stylish dan gemar mengenakan barang-barang mewah. Ia diketahui memiliki koleksi tas-tas mewah dari berbagai merek ternama, seperti tasnya yang satu ini.

Salah satu tas mewahnya itu tampak dikenakan oleh Luna Maya ketika dirinya cosplay menjadi pramuugari di Super Air Jet. Penampilan Luna Maya saat menyamar jadi pramugari itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @pramugarisuperairjet.

Unik dan berbeda dari seragam pramugari kebanyakan, seragam pramugari di maskapai penerbangan yang satu ini terdiri dari atasan dan celana panjang yang berwarna coklat. Dalam foto-foto yang diunggah, Luna pun terlihat mengenakan seragam pramugari tersebut.

Setelan seragam pramugari itu kemudian dipadukan dengan sepasang sepatu putih. Tampil simpel, rambut Luna Maya tampak hanya diikat ekor kuda ke belakang.

Pada salah satu foto, Luna tampak menenteng sebuah tas hitam. Siapa sangka jika tas hitam yang dikenakan oleh Luna Maya itu rupanya berharga fantastis.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram/@pramugarisuperairjet

Setelah ditelusuri diketahui jika tas hitam yang dikenakan oleh Luna Maya berasal dari merek mewah Hermes. Dilansir dari christies.com, 'Matte Blaack Niloticus Crocodile So Black Kelly 32 With Black Hardware' itu dibanderol dengan harga 875 ribu dollar Hong Kong atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Harga tas Luna MayaHarga tas Luna Maya Foto: christies.com

Tas tersebut merupakan golongan tas Hermes yang langka, sehingga tak heran harganya pun fantastis, setara dengan harga rumah. Tas Hermes tersebut pun rupanya sudah pernah dipamerkan Luna di salah satu video YouTubenya yang diunggah pada 26 Januari 2020.

Dalam video tersebut Luna mengatakan jika saat itu tas tersebut menjadi satu-satunya tas termahal yang ia miliki. Bahkan saking mahalnya, Luna sampai belum lunas mencicil bayaran tasnya pada saat itu. Sayangnya ia tak mengungkapkan harga dari tasnya itu.

"Ini cukup paling mahal karena ini waktu belinya tuh maksa. Kalau orang, cewek, biasanya lagi sedih ya, itu beli yang nggak penting. Dan ini salah satunya," terang Luna.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)