ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Ibu-ibu Belum Punya Mantu Sudah Siapkan Seserahan, Faktanya Ternyata

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 31 Agu 2022 12:00 WIB
Pria mengunggah seserahan lengkap dengan isinya ada di meja makan rumahnya. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @rusdian186.
Jakarta -

Pria ini terkejut karena melihat kotak seserahan lengkap dengan isinya ada di rumahnya. Padahal ia belum mempunyai pasangan, tapi seserahan sudah disiapkan ibunya di rumahnya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @sulaiman_abri. Ia mengatakan ibunya yang mempersiapkan berbagai seserahan yang tampak sudah dihias itu.

"Begininih kalo BM punya mantu 🥲. Mantu belum punya tapi seserahan sudah ready," tulis keterangan video akun @sulaiman_abri.

Dalam video yang berdurasi 33 detik itu terlihat kotak seserahan didekorasi dengan cantik berisi perlengkapan makeup, skincare, tas dan kebutuhan wanita lainnya. Pria tersebut kemudian mengucapkan istigfhar karena sang ibu belum punya calon menantu, namun sudah menyiapkan seserahan yang lengkap.

"Lihat deh lengkap banget astagfirullah menantunya aja belum ada. Ini apa sih udah lengkap semua? Dicari menantu cepat seserahannya sudah jadi tinggal dibawa," kata akun TikTok @sulaiman_abri.

Pria mengunggah seserahan lengkap dengan isinya ada di meja makan rumahnya.Pria mengunggah seserahan lengkap dengan isinya ada di meja makan rumahnya. Foto: Dok. TikTok @rusdian186.

Unggahan pria soal ibu-ibu belum punya mantu tapi sudah siapkan seserahan tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views. Warganet ada yang ikut ngakak dan menduga pria itu sudah dijodohkan.

"Dicari mantu cepat😭🤣," ngakak akun @🌻.

"Samaaaaaa, emak gue juga kemaren mau bikin undangan buat nikahan gue katanyaaaa, LAKIKNYAAA GAAADAAAAAAAA 😭😭😭😭😭," curhat akun @NESSA🦋✨️.

"Jangan-jangan lo dijodohin banget, besok lo lamaran," ngakak akun @hantunyebelin.

"Apa ni ngakak banget woy😭," ucap akun @parkchan.

"Siapa tahu kakaknya mau dijodohin😭👍🏻," timpal akun @riaaaaa.

"Itu mah kode bang biar lu cepet cari jodohnyaa," ujar akun @punyanya si putih 🐈.

@sulaiman_abri

Begininih kalo BM punya mantu 🥲

♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Sulaiman Abdullah Abri atau akrab dipanggil Sule atau Sulaiman yang mengunggah video soal ibu-ibu belum punya mantu tapi sudah menyiapkan seserahan. Ia menceritakan kisah di balik unggahannya.

"Jadi aku baru bangun tidur kan terus aku mau bikin kopi jadi aku turun ke bawah. Pas aku lihat meja makan ternyata udah full sama barang barang itu. Mama aku yang membuat itu," ungkap Sulaiman kepada Wolipop, Selasa (30/8/2022).

Pria yang berusia 26 tahun itu mengaku seserahan yang dibuat oleh sang ibu sebenarnya untuk acara pernikahan saudaranya. Berbagai kotak seserahan itu sengaja di letakkan di meja makan.

"Sengaja taro di meja makan biar aku dan kakak aku ter-challenge untuk punya jodoh soalnya kaka aku juga sudah di umur 30, padahal lamaran saudara akunya masih lumayan lama," ucapnya seraya tertawa.

Sulaiman menanggapi komentar warganet yang mengira ibunya yang mempersiapkan seserahan padahal belum ada calon menantu.

"Iya aku ketawa sendiri lihat nya semuanya jadi serbu aku. Pada nge-chat di comment dan DM minta dipilih jadi menantunya. padahal mama aku cari mantunya buat kakak aku bukan buat aku," tuturnya.

Video unggahan Sulaiman viral ia tak menyangka mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. "Awalnya kaget karena mikirnya nggak bakalan rame kan, karena setelah aku post aku sempet tidur. Terus pas bangun aku kaget notif banyak banget ternyata sampe 1 juta Views," pungkasnya.

(gaf/eny)