ADVERTISEMENT

Viral Bikin Emosi, Pengantin Minta Kado Pernikahan Padahal Sudah Dapat Amplop

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 17:32 WIB
Unggahan viral seorang teman yang meminta kado pernikahan padahal sudah amplop. Foto: Dok. Twitter @tanyakanrl.
Jakarta -

Beredar viral di Twitter seorang teman yang meminta kado pernikahan padahal sudah diberikan amplop. Ia sampai menghubungi temannya untuk meminta kado pernikahan lewat WahatsApp.

Kisah itu awalnya dibagikan oleh akun fansbase Twitter @tanyakanrl. Ia membagikan tangkapan layar curhat seorang netizen yang temannya menagih kado pernikahan padahal dia sudah menyumbang uang lewat amplop. Netizen itu terkejut padahal sudah menyumbangkan uang lewat amplop tapi malah diminta kado.

"Kadonya mana cuy. Oi lu gak ngado bro. Emak gua nanyain ege," demikian yang terlihat dalam tangkapan layar.

"Gua kan sudah kasih amplop ke elu. Kurang?" balas si penerim pesan.

"Emak gue yang nanya," kata si pengantin yang menagih kado.

"Iya bilang, kan sudah ngasih amplop kurang juga," jelasnya.

"Katanya emak gue masa temennya nikah gak bawa kado gitu katanya," jawab pengantin yang masih ingin meminta kado.

Unggahan curhatan teman pengantin yang ditagih kado padahal sudah memberi amplop itu viral mendapatkan 7.213 Likes dan 727 Retweets. Warganet ada yang ikut emosi membaca curhatan tersebut.

"Dih pengemis wkwk," ucap akun @O51828.

"Itu mah pengennya lo aja bego jangan salahin mak lo. Diemin aja Nder, temen kayak gitu gausah diambil pusing,"@realmancuho.



Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi akun Twitter @tanyakanrl. Pemilik akun base atau menfess itu mengatakan tangakapan layar itu dikirim oleh salah satu netizen di Twitter.

"Postingan di @tanyakanrl itu dikirim oleh salah satu sender atau following," tulis akun Twitter @tanyakanrl.

"Reaksiku kayak, keterlaluan sih jadi temen, sudah dikasih amplop masih minta kado. Bukannya terima kasih malah masih minta yang lain 😭," kata Kiki sebagai pemilik akun Twitter @tanyakanrl.

(gaf/eny)