ADVERTISEMENT

Gaya Seksi 3 Personel TWICE Tuai Pro Kontra, Disebut Hanya Pakai Bra

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 28 Agu 2022 17:00 WIB
Gaya Seksi Personel TWICE Tuai Perdebatan Jihyo TWICE. Foto: Instagram
Jakarta -

Grup KPop TWICE baru saja comeback dengan merilis album 'BETWEEN 1&2' pada Jumat (26/8/2022). Namun gaya seksi ketiga personelnya Jihyo, Mina, dan Momo justru menuai perdebatan di tengah netizen Korea.

Para personel TWICE disebut-sebut memakai baju yang tidak pantas karena mengekspos bagian payudara. Sementara netizen Korea lain menyebut Jihyo, Mina, Momo TWICE seperti hanya memakai bra.

Unggahan Instagram Jihyo, Momo, dan Mina TWICE hari itu pun menjadi sorotan di forum komunitas Korea. Pasalnya seorang netizen mengunggah foto-foto tersebut dalam postingan viral berjudul "Pakaian TWICE kali ini terbuka" dan menuai beragam reaksi.

Terlihat foto Momo TWICE yang dituding hanya memakai bra renda berwarna ungu. Namun mantan kekasih Heechul Super Junior itu ternyata memakai bodysuit yang memiliki lapisan kain berwarna kulit keluaran brand Inggris No Dress seharga 104 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Gaya Seksi Personel TWICE Tuai PerdebatanMomo TWICE Foto: Instagram

Personel asal Jepang lainnya, Mina TWICE tampil seksi memakai crop top biru dengan patch logo Prada seharga 795 dollar atau sekitar Rp 11,8 jutaan. Stylist TWICE memadukan atasan tersebut dengan outer bulu-bulu dan mini skirt Miu Miu seharga 1,607 dollar atau sekitar Rp 15,8 jutaan.

Gaya Seksi Personel TWICE Tuai PerdebatanMina TWICE Foto: Instagram

Sedangkan Jihyo TWICE memakai Ruched Satin Dress keluaran brand Guizio seharga 288 dollar atau sekitar Rp 4,2 jutaan. Foto mantan kekasih Kang Daniel itu pun menghebohkan netizen Indonesia di Twitter.

Gaya Seksi Personel TWICE Tuai PerdebatanJihyo TWICE Foto: Instagram

Menurut netizen Korea yang membuat postingan viral tersebut, lagu comeback TWICE kali ini, 'Talk That Talk' sangat fresh dan cocok didengarkan selama musim panas. Namun baju yang dikenakan ketiga personelnya dinilai terlalu berlebihan.

"Ini adalah konsep yang fresh, jadi aku pikir mereka akan lebih cantik jika (gayanya) tidak berlebihan. Tentu saja, mereka mungkin tidak akan tampil di atas panggung seperti itu, tapi tetap saja," tulisnya.

Postingan tersebut sontak menuai perdebatan di tengah netizen Korea yang mengkritik dan membela personel TWICE.

Di tahun ketujuh debutnya, para personel TWICE dinilai pantas memakai baju apa saja karena telah memasuki usia dewasa.

"Bahkan jika itu untuk konsep, mereka seperti hanya mengenakan pakaian dalam. Sebelum menunjukkan lebih banyak kulit, sudah ada banyak pembicaraan, tapi mereka semakin parah..." komentar seorang netizen.

"Ini bukan pakaian tapi pakaian dalam!" tulis netizen lain.

"Siapa yang peduli? Mereka sudah lebih tua sekarang," saut seorang netizen.

"Ini bukan era Joseon. Berhentilah mengganggu idol wanita," timpal netizen lain yang geram dan membela personel TWICE.



Simak Video "Gemasnya Persahabatan Lisa BLACKPINK, Mina-Jihyo TWICE, dan Minnie G(I)-DLE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)