ADVERTISEMENT

Atlet Golf Terseksi Paige Spinarac Ditolak Acara Amal karena Belahan Dada

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 17:00 WIB
Paige Spiranac, wanita terseksi 2022 Paige Spiranac. Foto: Dok. Maxim, Instagram/@_paige.renee
Jakarta -

Paige Spiranac atlet golf yang mendapat gelar wanita terseksi di dunia berbagi pengalaman tidak enak terkait gaya berpakaiannya. Dia pernah ditolak mengisi acara amal karena urusan belahan dada.

Pengakuan tersebut disampaikan Paige Spiranac di siaran Podcast miliknya, Playing-A-Round. Paige mengatakan dia ditolak setelah anggota dewan direksi yayasan amal yang awalnya hendak dia bantu, melihat penampilannya saat dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh majalah Maxim.

"Aku ingin membantu acara amal ini dan ingin memberikan mereka stick golf gratis. Namun mereka membalas suratku dan mengatakan, mereka sebenarnya senang dengan niatku tapi para dewan direksi tidak menyetujuinya," kata pegolf 29 tahun itu.

"Aku ingin beramal pada anak-anak yang tidak memiliki apapun ini karena aku tumbuh tidak memiliki apa-apa. Dan aku tidak bisa melakukannya karena belahan dadaku," tambah Paige.

Paige kesal wanita masih mendapatkan diskriminasi terkait gaya busana. Menurutnya seseorang seharusnya tidak dinilai dari pilihan busananya.

"Jika pria bisa tur dengan memakai celana pendek bukan celana panjang, dunia tidak akan berakhir. Tapi di golf, orang-orang membuat ini menjadi masalah serius," kata Paige Spiranac.

Paige menjadi kontroversi karena kerap kali tampil di lapangan hijau dengan gaya busana seksi. Banyak yang mengelu-elukan tapi tak sedikit pula menghujat.

Bahkan dia pernah menerima ancaman pembunuhan saat berkompetisi di Dubai Masters 2015 karena pilihan pakaian yang dianggap terlalu seksi. "Saya diejek, keluarga saya diusik. Saya menerima ancaman pembunuhan, orang-orang menyerang hal yang bersifat pribadi, ini terjadi saat saya mencoba untuk bermain," curhatnya dalam sebuah wawancara.



Simak Video "Momen Kocak Kucing Ganggu Vinicius Jr saat Jumpa Pers"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)