Bintang Reality Ini Meninggal di Usia 38 Setelah Berjuang dengan Anoreksia

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Apr 2021 08:06 WIB
Nikki Grahame Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality show asal Inggris Nikki Grahame meninggal dunia di usia 38. Selama ini, bintang reality show Big Brother itu berjuang melawan gangguan makan anoreksia.

Wanita asal London, Inggris itu bulan lalu sempat memeriksakan diri ke rumah sakit karena gangguan anoreksianya semakin memburuk karena lockdown. Sebelumnya, teman-teman Nikki berhasil mengumpulkan dana lebih dari 65 ribu poundsterling sebagai bentuk kepeduliannya dengan sang bintang reality show.

Meski begitu, tampaknya Nikki gangguan makannya tersebut semakin memburuk dan memperparah kondisi kesehatan Nikki yang sudah sejak lama kekurangan gizi. Kabar meninggalnya Nikki dikonfirmasi di situs penggalangan dana Go Fund Me.

"Dengan sangat sedih, kami harus memberi tahu bahwa teman baik kami Nikki meninggal pada dini hari di hari Jumat, 9 April. Sungguh menghancurkan hati kami mengetahui bahwa seseorang sangat berharga diambil dari kami di usia yang begitu muda. Nikki tidak hanya menyentuh kehidupan jutaan orang, tapi juga teman dan keluarga yang akan sangat merindukannya," konfirmasi kematian Nikki di website Go Fund Me.

"Semua donasi sangat berharga dan itu menghangatkan hati semua orang termasuk Nikki untuk meyakinkannya betap dia dicintai," jelas salah satu teman Nikki yang menulis kabar tersebut.

Ibu Nikki, Sue Grahame mengonfirmasi kepada media This Morning bahwa kondisi Nikki minggu lalu semakin memburuk karena lockdown. Nikki merasa stres karena tempat gym ditutup.

Sue juga mengatakan bahwa tahun lalu, saat lockdown pertama, Nikki juga berjuang melawan anoreksianya. "Tahun lalu hampir membuatnya jatuh. Lockdown pertama sangat mengerikan. Dia kesulitan karena tidak bisa pergi ke gym," ujar Sue, seperti dikutip dari Telegraph.



Simak Video "Koleksi Yeezy QNTM Amber Tint Dijual Rp 4,3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)