ADVERTISEMENT

Selebgram yang Viral Punya 22 Anak Ceritakan Kesedihan Setelah Suami Dipenjara

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Agu 2022 16:03 WIB
Kristina Ozturk Foto: dok. Instagram/@batumi_mama
Jakarta -

Selebgram yang viral karena punya 22 anak yang masih kecil-kecil itu menceritakan kesedihannya setelah suaminya dipenjara. Wanita bernama Kristina Ozturk itu mengaku kesepian merawat puluhan balitanya sendiri.

Kristina mengatakan bahwa sulit baginya untuk mengunggah foto-foto baru di Instagram, sementara saat ini dia menunggu nasib suaminya di penjara. Suami Kristina, Galip Ozturk adalah pengusaha kaya raya asal Turki yang saat ini tersandung kasus pencucian uang.

"Banyak dari kalian menyadari dengan kejadian yang baru-baru ini menimpa keluarga kami. Sulit bagiku untuk mempertahankan halaman ini. Sulit untuk membicarakan kehidupan di rumah atau membagikan kebahagiaan saat semua pikiran mengawang dan sibuk hanya menunggu suaminya kembali bersama kami. Aku yakin hari itu akan segera datang, tapi sementara itu, aku hanya ingin mengatakan terima kasih banyak untuk semua dukungan dan kata-kata baik, ini sangat penting. Aku dengan senang hati menjawab semua pertanyaan tentang bayi-bayiku di kolom komentar," ungkap Kristina.

Kristina OzturkKristina Ozturk Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial

Wanita 25 tahun itu mengaku kesepian ditinggal suaminya. Baginya, suaminya adalah segalanya.

"Perasaan kesepian tidak bisa pergi dariku meski banyak cinta yang mengelilingiku. Aku merasa suaminya adalah rumah yang selalu ada di sisiku," ungkap Kristina di unggahan lainnya.

"Aku tidak bisa berdiri hanya diam, aku tidak bisa dengan tidak ada kehadirannya, aku tidak bisa tidur dan bangun sendirian, aku tidak bisa melihat meja kerjanya kosong.. tidak bisa melihat senyumnya, tidak bisa mendengar suaranya. Ini tidak tertahankan," tambah Kristina.

Pasangan itu jadi viral karena anak yang mereka miliki begitu banyak. Kristina dan suaminya menghabiskan Rp 72 jutaan seminggu untuk keperluan bayi. Mantan penari striptis itu juga memiliki 16 pengasuh anak.

Sejak 2020, suami istri itu sudah mengeluarkan Rp 2,6 miliar untuk proses surogasi 22 bayi. Kristina pun bercita-cita untuk memiliki lebih dari 100 anak.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)