ADVERTISEMENT

5 Fakta Wanita yang Punya 22 Anak di Usia 24, Kini Ditinggal Suami Dipenjara

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 22 Jun 2022 19:30 WIB
Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial
Jakarta -

Seorang istri bernama Kristina Ozturk bercita-cita punya keluarga besar dengan lebih dari 100 anak. Kini dengan sang suaminya yang seorang pengusaha, wanita itu telah memiliki total 21 anak yang masih bayi dengan cara surogasi. Awalnya percaya diri bisa mengurus semuanya, baru-baru ini Kristina dikhawatirkan dengan kondisi suami setelah dipenjara. Intip fakta-fakta Kristina Ozturk.

Kristina Ozturk Punya 22 Anak
Beberapa tahun lalu Kristina bikin heboh ketika terungkap punya puluhan anak di usia muda. Dalam waktu dua tahun, anaknya pun selalu bertambah hingga kini menjadi 22. Bukan dilahirkan sendiri, ia dan suami mendapatkannya dengan cara surogasi dari banyak wanita di dunia. Dikatakan jika keluarga mereka sudah menghabiskan Rp 2,6 miliaran untuk surogasi saja.

Ia sendiri punya seorang putri berusia enam tahun dari hubungan sebelumnya. Sedangkan sang suami sebelumya sudah memiliki sembilan anak yang salah satunya tinggal bersama mereka. Jadi dalam rumah Ozturk, total ada 23 anak.

Kristina OzturkKristina Ozturk Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial

Punya 16 Pengasuh
Kristina tentu akan kewalahan jika harus mengurus ke-23 anaknya sendirian. Karena itu, ia dibantu dengan 16 pengasuh yang tinggal bersama mereka. Biaya yang dikeluarkan keluarga Ozturk untuk menyewa jasa ART adalah sekitar $96.000 atau Rp 1,4 miliaran per tahun. Meski punya banyak pembantu, Kristina mengaku selalu menghabiskan waktu dengan semua anaknya setiap hari.

Bertemu Suami Saat Jadi Stripper
Kristina memang memiliki suami yang kaya untuk menafkahi keluarga besarnya. Ia menikah dengan pengusaha Turki di bidang transportasi dan properti bernama Galip Ozturk yang lebih tua 33 tahun darinya. Mereka bertemu ketika Kristina bekerja sebagai stripper di sebuah klub. Dikatakan jika kala itu Kristina menjadi salah satu penari berpenghasilan tertinggi.

Selanjutnya
Halaman
1 2