ADVERTISEMENT

Kontroversi Selebgram Nikahi Anak Tiri, Kini Sedang Hamil Anak Kedua

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 20 Agu 2022 19:00 WIB
Marina Balmasheva Foto: Instagram @marina_balmasheva
Jakarta -

Selebgram Marina Balmasheva jadi kontroversi karena memacari anak tirinya sendiri. Wanita yang sering berbagi konten-konten kesehatan itu bahkan sudah memiliki anak dan berencana untuk menikah dengan pria tersebut. Cukup lama tak terdengar kabarnya, Marina kembali jadi perbincangan karena kini sedang mengandung anak kedua.

Marina Balmasheva bikin heboh ketika disebut menceraikan suaminya setelah berselingkuh dengan anak tirinya sendiri, Vladimir 'Vova' Shavryin. Vladimir adalah salah satu dari lima anak yang diadopsi mantan suami dan dirawatnya sejak berusia tujuh tahun.

"Dia menggoda anakku. Saat itu anakku belum pernah punya pacar. Mereka tidak malu berhubungan seks ketika aku di rumah. Aku mungkin akan memaafkan dia selingkuh tapi tidak dengan anakku. Dia berlari ke kamar anaknya dari kamar kami saat aku tidur dan setelah itu kembali dan berbaring di sebelahku seperti tidak terjadi apa-apa," ungkap mantan suami, Alexey Shavyrin, dilansir The Sun.

Wanita 37 tahun itu pun mengelak tuduhan sang mantan dan mengaku baru memulai hubungan dengan Vova setelah mereka berpisah. Meski begitu, hubungan Marina dan Vova tetap dianggap tidak pantas dan mendapat kritikan dari netizen. Apalagi Vova saat itu masih pelajar.

[Gambas:Instagram]



Mariana yang pernah viral karena turun dari 132 kg menjadi 58 kg itu sendiri mengaku hidupnya lebih bahagia sekarang dengan Viva. "Aku tidak merasa seperti wanita dewasa (dengan mantan suami), seperti wanita yang hanya melakukan tugas-tugas di rumah. Vova membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia," kata Marina.

Beberapa waktu kemudian terungkap jika Mariana melahirkan anak dari pria yang lebih muda 14 tahun lebih muda darinya itu. Pasangan yang dikatakan sudah menikah tersebut dikarunia anak perempuan. Dan dalam postingan terbaru, Mariana mengumumkan kehamilan anak keduanya. Ia pun meminta dukungan dari netizen atas kabar bahagia itu.

"Kami menerima dukungan dan ucapan tulus kalian. Kami tahu kabar kehamilan ini di Sukhumi (sebuah resort). Lelah tapi bahagia, sedikit khawatir," ungkapnya.

Postingannya kembali jadi kontroversi mengingat mereka berasal dari Rusia. Di Rusia, pria-pria seumuran Vova sedang berada di medan perang di Ukraina.

(ami/ami)