ADVERTISEMENT

Dijuluki Wanita dengan Ciuman Membunuh, Wanita Ini Sampai Tewaskan Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 16:15 WIB
Rachel Dollard Foto: dok. penjara Turney Center Industrial Complex
Jakarta -

Wanita ini dipenjara setelah menewaskan seorang pria. Lewat ciuman 'mautnya', wanita bernama Rachel Dollard membunuh pria bernama Joshua Brown.

Rachel mengunjungi narapidana Joshua dipenjara terkait masalah narkoba pada Februari lalu. Selama kunjungan, keduanya berciuman mesra. Saat itulah, Rachel menyalurkan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak setengah ons ke mulut Joshua.

Joshua kemudian meninggal tidak lama setelah itu. Saat dibedah bagian perutnya baru ketahuan bahwa aliran darahnya mengandung banyak dosis sabu-sabu yang mengakibatkan dia meninggal dunia.

Kini, Rachel ditahan oleh agen khusus penjara Turney Center Industrial Complex di Tennessee, AS. Dia akan segera diadili dengan tuduhan melakukan pembunuhan tingkat dua.

Di negara bagian Tennessee, pembunuhan tingkat dua biasanya akan dipenjara 15 sampai 60 tahun. Selain tuduhan pembunuhan, Rachel juga mendapatkan hukuman karena telah menyelundupkan barang ke fasilitas penjara.

"Insiden ini menunjukkan betapa berbahayanya memasukkan barang selundupan ke penjara dan akan menerima konsekuensinya," ungkap direktur penjara Turney Center Industrial Complex di Tennessee, AS dalam pernyataan resmi.

"Agen kami akan melakukan penuntutan terhadap setiap individu yang mengancam keselamatan dan keamanan staf kami, pria dan wanita dalam tahanan kami, dan fasilitas kami," tambah direktur penjera.

Kini nama Rachel Dollard menjadi trending topik. Dia disebut sebagai wanita dengan ciuman membunuh.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya