ADVERTISEMENT

Kencingi Tas LV Mantan Pacar, Pria Ini Didenda Rp 16,9 Juta

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 08:30 WIB
Milan, Italy - December 15, 2015: Louis Vuitton luxury leather bag in the shop window in Milans fashion district Via Monte Napoleone showcasing the latest fashion news in an original way. Foto: Getty Images/anzeletti
Jakarta -

Sebuah kisah tak biasa belakangan tengah viral di media sosial Korea Selatan. Seorang pria berusia 31 tahun diperintahkan untuk membayar ganti rugi oleh Pengadilan Sipil Korea Selatan sebesar Rp 16,9 juta karena telah buang air kecil di tas mewah milik mantan pacarnya.

Dilansir dari Oddity Central, kisah tersebut bermula pada bulan Oktober tahun lalu ketika sang pria asal Korea Selatan yang tak disebutkan namanya terlibat pertengkaran dengan pacarnya. Saat itu keduanya sedang berada di rumah sang wanita yang terletak di Gangnam-gu.

Entah apa yang menjadi pemicunya, namun pasangan tersebut mulai mempermasalahkan tentang sejumlah hutang sang wanita dan banyaknya uang yang telah dikeluarkannya. Merasa kesal, sang pria diduga pergi ke kamar tidur untuk mengambil salah satu tas Louis Vuitton pacarnya.

Setelahnya tas tersebut dikencingi oleh sang pria di depan pacarnya. Tak terima dengan perlakuan tersebut, sang wanita kemudian melaporkan kekasihnya itu ke pihak kepolisian.

Menurut keterangan dari media Korea Selatan, sang pria awalnya membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya hanya berpura-pura buang air kecil agar pacarnya itu syok. Namun pihak penyidik tak langsung mempercayai kata-katanya dan memerintahkan para ahli di Institut Nasional Ilmu Forensik untuk menganalisis sampel yang diambil dari dalam tas.

Berdasarkan hasil tes diketahui jika sang pria memang buang air kecil di dalam tas pacarnya itu. Dan untuk menutupi tindakannya, sang pria dengan sengaja menuangkan deodoran cair ke dalam tas tersebut.

Karena banyaknya bukti yang memberatkannya, pria tersebut akhirnya terpaksa mengakui perbuatannya. Ia kemudian diminta untuk membayar denda sebesar Rp 16,9 juta kepada wanita yang kini sudah menjadi mantan pacarnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)