ADVERTISEMENT

Penampilan Zayn Malik 7 Tahun Setelah Keluar dari One Direction

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 17 Agu 2022 15:00 WIB
Zayn Malik tampil membawakan lagu Night Changes, tujuh tahun setelah keluar dari One Direction Zayn Malik. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Zayn Malik menghebohkan media sosial dengan kemunculannya di Instagram menyanyikan lagu One Direction, Night Changes. Dia tampil menyanyikan lagu itu tujuh tahun setelah keluar dari One Direction.

Mantan kekasih Gigi Hadid itu mengunggah video hitam putih tanpa caption ke akun Instagramnya @zayn. Dalam video berdurasi 31 detik itu, Zayn tampak duduk dengan menaruh dagu di tangannya yang berada di meja. Dia tampil memakai bandana dan overalls.

Zayn Malik kemudian melantunkan Night Changes dengan aransemen musik yang berbeda. Zayn menyanyikan ulang lagu One Direction yang kini menduduki peringkat pertama lagu terpopuler Spotify.

Saat tampil menyanyikan Night Changes di 2022 ini, Zayn telah bertransformasi. Setelah tujuh tahun keluar dari One Direction, pria kelahiran Inggris itu terlihat semakin banyak tato di tubuhnya.

[Gambas:Instagram]




Zayn resmi keluar dari One Direction pada 2015. Pada buku autobiografi berjudul Zayn yang pernah dirilisnya di 2016, pria 29 tahun itu pernah mengungkapkan alasannya keluar dari grup yang mempopulerkan namanya itu.

"Aku pernah berada di tempat yang buruk untuk beberapa waktu dan aku tidak melihat diriku keluar dari itu kecuali aku melakukan perubahan. Hubunganku dengan mantan tunanangku Perrie hancur. Dan yang membuatnya lebih buruk, ada banyak cerita liar bertebaran di media tentang kami," tulisnya.

Akibat berbagai tekanan, Zayn Malik merasa media mengawasinya semakin ketat, terutama terkait kehidupan pribadinya. Oleh karena itu dia merasa perlu menghilang beberapa saat. Konser One Direction di Hong Kong pada 2015 menjadi momen terakhirnya bersama Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.



Simak Video "Buntut Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Dikenakan Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya